Zumi Zola Idap Diabetes Hingga Kesulitan Melihat, Sikap Zalim Kembali Ramai Dibahas


Popnesia.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa ini tampaknya tengah dialami Zumi Zola. Usai ditahan oleh KPK terkait kasus korupsi, Zumi kemudian resmi bercerai dari istrinya, Sherrin Tharia. Kini, Zumi pun dikabarkan menderita penyakit diabetes hingga kesulitan melihat.

Zumi pun mengajukan izin untuk berobat bersama pengacaranya, Muhammad Farizi. Pengajuan ini disampaikan saat ia menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, belum lama ini.

Diakui Farizi, Zumi sudah lama terkena sakit diabetes, tepatnya sejak tahun 2007 lalu. Ia pun sempat mendapatkan perawatan dokter.

"Dia enggak banyak ngeluh, cuma dia minta dijadwalkan ada jadwal berobat ke dokter, itu tadi kita sampaikan juga. Dan itu tadi sudah disetujui," ungkap Farizi. "Matanya jadi susah melihat. (Ya bahaya), makanya KPK bersedia memfasilitasi untuk berobat ke dokter spesialis."

Kadar gula darah Zumi kerap naik turun dan tidak stabil saat menjalani hari-harinya di Rutan KPK. Berbeda dengan berat badannya yang cenderung naik.

"Kalau berat badannya selama di tahanan malah bagus dan stabil, cenderung naik," lanjut Farizi. "Cuma matanya saja susah melihat."


Kabar terkini Zumi pun sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Tak ayal netter langsung bereaksi. Tidak sedikit yang kembali memperbincangkan sikap zalim Zumi di masa lalu.

Sebut saja aksi Zumi menghempaskan Ayu Dewi di detik-detik terakhir hendak menikah, penggerebekan di rumah sakit hingga demo menolak Ahok. Zumi pun disindir mendapatkan karma kontan dari Tuhan.

"Kalo liat berita zumi zola selalu inget wktu ayu dewi nangis2 krn ditinggal dia gitu aja, padahal persiapan pernikahan udah 99% ๐Ÿ˜Œ," komentar akun @putri***din. "Doa orang yg tersakiti dan di dzolimi itu cpt di dengar Allah ,mngknya jgn nyakitin perasaan orang ya takut kualat nantinya ☺," timpal akun @rini***ni08. "Cepet cepet meet and great sama yang diatas," balas akun @cuci***itu.

"Doa nakes yg di rendahkan olehnya demi pencitraaan sebagai bupati ๐Ÿ˜‚," sindir akun @sofi***suki. "Mungkin karma๐Ÿ˜ฐya semoga cpt minta maaf sama yg pernah disakiti," sahut akun @yess***asyid. "Wahh hukum Tuhan Uda bekerja," tambah akun @andr***85.


(wowkeren

Subscribe to receive free email updates: