Viral! Video Penjaga Toilet SPBU Lecehkan Perempuan, Santai Banget saat Diinterogasi

Popnesia.com - Rekaman seorang perempuan yang mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh penjaga toilet SPBU mendadak jadi sorotan warganet. Anehnya, alih-alih menyesali perbuatan, penjaga toilet tersebut justru santai ketika direkam dan dimaki korban.

Pengalaman buruk perempuan itu diunggah akun @smart.gram di Instagram, pada Rabu (28/10/2020). Dalam video berdurasi satu menit 43 detik tersebut, tampak seorang penjaga tengah duduk di depan toilet SPBU.

Sambil merekam, perempuan korban pelecehan seksual tersebut kemudian datang menghampiri sang penjaga toilet. Ia meminta sang pelaku mengakui tindakan tak tercelanya tersebut.

“Bapak ngaku gak. Saya laporin ke polisi, Pak. Bapak kan tadi pegang pantat saya kan? Cepet ngaku!” ujar perempuan dalam video tersebut.

Dari keterangan video, kejadian tersebut bermula ketika perempuan tersebut ingin istirahat salat. Kala menggendong sang anak untuk masuk ke toilet, tiba-tiba saja penjaga toilet SPBU tersebut memegang pantatnya.

Jelas perempuan yang mengaku sudah punya suami tersebut tak terima, meminta penjaga tersebut untuk mengakui perbuatan dan mengancamnya untuk mengadukan perbuatan bejat tersebut ke polisi.

“Masa ada orang lagi lewat dipegang pantatnya? Sengaja? Saya punya suami, Pak!” kata perempuan tersebut dengan nada suara yang mulai menahan tangis.

Meski si perempuan sudah marah dan merekamnya, pria penjaga toilet tersebut tetap santai, malah mengaku tak sengaja memegang pantat. Adapun ia mengaku hanya ingin memegang anak yang padahal sedari tadi digendong sang ibu.

Setelah beberapa kali berkilah, pada akhirnya pria penjaga toilet di SPBU tersebut pun mengakui dirinya memegang pantat perempuan tersebut. Hanya saja, ia tetap bersikukuh tak sengaja melakukannya.

“Iya saya ngaku megang,” kata pria tersebut.

“Bapak juga kalau punya anak kayak gitu mau gak dilecehin? Saya laporin nih, banyak yang lihat,” kata sang perempuan.
Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 93 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 6 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa geram dengan penjaga toilet tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Seorang wanita di SPBU CISAGA Ciamis, Jawa Barat mengaku mengalami pelecehan seksual. Pelecehan tersebut dilakukan oleh seorang pria penjaga toilet. Kejadian tersebut bermula ketika wanita itu sedang istirahat salat di SPBU itu. Lalu, ketika ingin masuk ke toilet sambil menggendong anaknya ia malah mengalami pelecehan seksual. Penjaga toilet tiba-tiba memegang pantatnya. Tak terima dengan pelecehan itu, wanita yang mengaku sebagai korban pelecehan itu pun merekam sosok penjaga toilet tersebut. Ia menyuruh pria itu untuk mengakui perbuatannya, yang telah melecehkan wanita itu. "Bapak ngaku pak, saya laporin ke polisi pak" ujarnya. Namun, pria penjaga toilet itu tidak mengaku. Ia mengatakan kalau dia tidak sengaja memegang pantat wanita itu. Ia mengaku hanya bermaksud ingin menyentuh anaknya. Namun, wanita itu tidak percaya dan terus menerus meminta pria penjaga toilet itu mengaku perbuatannya. Jika tidak mengaku, ia akan memviralkan video tersebut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh smartgram (@smart.gram

“Kalau saya yang digituin, mungkin tangan bapaknya sudah retak kali mbak,” kata akun @devifebs.

“Kurang ajar banget, orang main pegang-pegang aja. Mana santuy aja lagi si bapak responsnya,” ujar akun arie_86.

Sementara itu, ada juga warganet yang meragukan kebenaran video tersebut. Ada pula yang menyebut hal itu terjadi lantaran korban memakai pakaian seksi.

"Ealah, gini sekarang ya, inget kan kita gak boleh percaya 100% video yang disebar kecuali kita tau sendiri alur ceritanya? Udah ada iklanya kok," kata akun @m***********o2.

"Suka seksi sih, pas diginiin salahin laki," kata akun @d********_. (Kumparan)

) pada

Subscribe to receive free email updates: