Viral!!! Video Kronologi Wanita Berbaju Hitam ini Mau Bakar Kantor Anies

Popnesia.com - Beredar video seorang ibu mengenakan pakaian serba hitam mendatangi gedung Balai Kota, Jakarta Pusat. Dalam video tersebut tampak seorang Polisi yang mengamankan sebotol bensin dari tas yang dibawa oleh ibu tersebut.

Selain bensin wanita rupanya membawa surat.
Surat yang dibawa wanita tersebut ditujukan untuk Anies Baswedan.

Dalam suratnya ia mengaku sebagai seorang Presiden dan memiliki wakil yakni Rhoma Irama.

Aksi wanita paruh baya ini terekam dalam sebuah video berdurasi 41 detik.

"Ini bensin lho, amankan!," kata seorang polisi sembari menyodorkan botol air mineral berisikan cairan bensin.

Wanita berpakaian serbai hitam itu lalu berteriak mengancam akan membakar Gedung Balai Kota DKI Jakarta.

"Saya tidak terima, bakar gedung. Saya tidak terima, nyawa hilang," kata wanita tersebut.

"Saya tidak terima ini semua," tukas si ibu seraya membela diri, seperti dikutip dari akun Instagram @infokomando.

Terjadi adu mulut antara anggota dengan wanita tersebut. Dia berteriak sembari membongkar tas dan dompetnya sendiri. Para aparat berusaha menyelesaikan dengan baik-baik.

"Bensin ya? Gila itu orang," ucap seorang yang lain.

"Enggak boleh gitu. Di sini ada dasar hukum bu, di sini harus patuh hukum,"

"Enggak ada kekerasan," ujar sang TNI berusaha menenangkan.

Dalam percakapan, si ibu yang menggunakan masker itu berencana akan membakar lokasi tersebut. Ibu misterius ini juga berteriak-teriak dengan petugas yang berjaga.

"Ibu bawa bensin mau bakar?," tanya sang polisi.
"Iya, memang mau aku bakar," jawabnya tegas. 
Lihat postingan ini di Instagram

WANITA MEMBAWA BAHAN BAKAR BENSIN KE KANTOR GUBERNUR DKI JAKARTA DI AMANKAN APARAT KEAMANAN ,KEMARIN 27/10 • • • • • • Bawa Bensin, Seorang Wanita Ingin Bakar Kantor Anies Baswedan JAKARTA - Seorang wanita terekam kamera CCTV membawa bensin menyelinap ke dalam kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, di Gedung Balai Kota Jakarta, pada pukul 12.00 WIB, Selasa (27/10/2020). Kepala Biro Umum Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Budi Awaludin, menjelaskan wanita tersebut menyelinap melalui gedung Blok G Balai Kota Jakarta. Saat itu, petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) sempat memeriksa tas yang dibawa wanita tersebut menggunakan mesin pendeteksi. Saat mesin tersebut mendeteksi wanita ini membawa bensin, petugas Pamdal pun meminta bantuan TNI-Polri. "Karena melihat ibu-ibu ini memaksa dan teriak-teriak, akhirnya Pamdal ini meminta bantuan dari BKO (bantuan operasional)," jelasnya. "TNI-Polri dan Pamdal naik ke atas karena dia memaksa mau ketemu, akhirnya teriak. Wanita itu teriak-teriak, saya akan bakar gedung itu, dia teriak seperti itu," ujar Budi. "Akhirnya kita geledah tasnya, ternyata di tasnya itu ada bensin dan kayak karton. Akhirnya kami amankanlah bensinnya," tutup Budi. (Sumber Teks : TribunJakarta.com) @infokomando @jurnalwarga @westjurnalpalma @net2netnews

Sebuah kiriman dibagikan oleh Infokomando 🔴 (@infokomando) pada

Subscribe to receive free email updates: