Viral Tukang Intip Saat Mandi, Ibu Pelaku: "Salah Sendiri Kamar Mandinya Berjendela"

Popnesia.com - Cuitan yang dikirimkan secara anonim melalui akun Twitter @tubirfess saat ini tengah viral. Hal ini lantaran foto yang diunggah dalam cuitan tersebut mengenai pengalaman korban wanita yang diintip oleh tetangga prianya saat sedang mandi. Cuitan ini sudah disukai sebanyak 9,7 ribu kali. 

Korban yang tidak diketahui identitasnya ini menceritakan dirinya hendak mandi di suatu sore. Saat ia sudah menanggalkan pakaian luar dan hanya mengenakan pakaian dalam, ia tak sengaja menolehkan pandangannya ke arah jendela kamar mandi yang letaknya cukup tinggi. Meski terkejut ia berpura-pura untuk bersikap biasa saja dan korban bergegas memanggil ayahnya.

Kemudian sang ayah menuju samping rumahnya untuk melihat apakah benar ada yang mengintip atau tidak. Rupanya terdapat seorang pria yang baru saja turun tangga dari luar jendela kamar mandinya. Ayah korban pun merundingkan hal ini dengan orang tua pelaku. Namun, ibu dari pelaku membela anaknya dan justru menyalahkan kamar mandi korban yang memiliki jendela. 

Ayah korban juga meminta paksa dan mendesak pelaku untuk menyerahkan ponsel miliknya dengan tujuan mengecek jika ada dokumentasi korban yang diintip saat mandi. Korban dibuat terkejut karena ternyata terdapat folder khusus yang berisi foto dan video yang ia ambil diam-diam saat korban dan ibu korban sedang mandi. Tak hanya keluarganya yang menjadi korban, dalam ponselnya ditemukan foto dan video tetangga sekitar yang juga diintip oleh pelaku.
Hal ini memicu berbagai reaksi dari warganet. 

"Victim blamming paling tidak masuk akal. Lagipula itu jendelanya berarti tinggi, kan, kalau sampe manjat? Bukan eye-level gitu loh. Niat banget si pelaku sampe manjat. Ini tipikal orang tua yang anaknya kalau salah dibela terus, nanti nyesel sendiri pas anaknya udah keterlaluan," tulis akun @finderjoy_. (Linetoday)

Subscribe to receive free email updates: