VIDEO PEMULUNG DI BEKASI TEWAS USAI DIHANTAM BALOK OLEH PERAMPOK


Popnesia.com - Dua orang tak dikenal (OTK) di Bekasi melakukan aksi perampokan terhadap dua pemulung yang tengah tertidur di emperan toko dengan cara menghantamkan balok ke kepala hingga tewas pada Selasa (29/9/2020) yang lalu. Peristiwa itu sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV) sebuah toko wilayah Cikarang Barat.

Menanggapi kabar tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Dwi Prasetya membenarkannya. Ia mengatakan, pihaknya belum menangkap pelaku dan saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Belum-belum (Pelaku belum tertangkap), anggota kita masih olah tempat kejadian perkara (TKP), masih melakukan penelusuran mencari tahu apakah profesinya (pelaku) sama atau enggak,” terang Dwi.

Dwi memaparkan, pelaku mengambil uang pemulung tersebut dan salah seorang dari dua pemulung tersebut meninggal dunia karena mengalami hantaman balok pada bagian kepalanya.

“Kasus itu (perampokan pemulung oleh OTK) tengah dalam penanganan Jatanras (Polres Metro Bekasi). Salah satu pemulung inisial MD (meninggal dunia). (Pelaku) ngambil uang pemulung yang tidur,” jelas Dwi, mengutip detik.com, Kamis (1/10/2020).


KRONOLOGIS PERAMPOK DI BEKASI HANTAMI KEPALA PEMULUNG DENGAN BALOK HINGGA TEWAS

Dari informasi yang beredar berdasarkan rekaman CCTV, insiden perampokan itu sendiri bermula saat kedua pemulung sedang tidur beralaskan tikar pada emperan sebuah toko. Tiba-tiba dua pelaku mendatangi mereka. Tanpa alasan yang jelas, kedua pelaku kemudian menghantamkan balok ke kepala kedua korban hingga berulang-ulang.

Korban yang mendapat serangan secara tiba-tiba saat sedang tidur tak berdaya dan tak bisa berbuat apa-apa. Usai menghantami para pemulung itu, sejurus kemudian salah satu pelaku kemudian mengambil uang korban.

Sedangkan satu pelaku lainnya mendorong gerobak untuk menutupi aksi pria yang sedang melucuti uang korban. Setelah itu, para pelaku kabur dan meninggalkan korban dalam keadaan kritis.

Salah satu dari dua pemulung sempat mendapat perawatan ke rumah sakit karena terluka pada bagian kepala. Namun karena luka yang cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa ini sendiri juga menghebohkan media sosial setelah akun Instagram @bekasikekinian memposting peristiwa kejam tersebut. Dalam postingan nya, akun tersebut menduga peristiwa itu terkait perebutan lahan tidur.


VIDEO PEMULUNG TEWAS DIHANTAM BALOK OLEH OTK



Subscribe to receive free email updates: