Tak disangka Hendak Tarik Uang, Pria Ini Tewas di Gerai ATM

Popnesia.com - Syahrir Anwar (56) Tewas saat hendak mengambil uang di ATM lantai satu Pasar Perumnas Klender, Kecamatan Duren Sawit, pada Kamis (22/10/2020).

Petugas keamanan Pasar Perumnas Klender, Oky mengatakan korban sempat mengeluh sesak nafas sebelum ambruk depan ATM sekira pukul 11.00 WIB.

"Karena takut kesalahan akhirnya saya laporkan ke petugas TNI yang berjaga. Setelah dicek tahu kalau ternyata sudah meninggal," kata Oky di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (22/10/2020).

Setelah memastikan kondisi Syahrir, petugas lalu menghubungi jajaran Puskesmas Kecamatan Duren Sawit yang datang melakukan pemeriksaan.

Merujuk keterangan petugas Puskesmas Duren Sawit yang datang mengenakan alat perlindungan diri (APD) korban tidak meninggal karena Covid-19.

"Hasil pemeriksaan tadi enggak ada tanda-tanda terjangkit Covid-19. Memang kata keluarga almarhum punya riwayat penyakit jantung, sudah beberapa kali berobat," ujarnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polsek Duren Sawit tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada jasad Syahrir.

Namun guna pemeriksaan lebih lanjut jasad pria warga Kecamatan Duren Sawit itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Jadi bukan meninggal karena Covid-19, hasil pemeriksaan (petugas Puskesmas) tadi enggak ada gejala terjangkit. Korban meninggal pas mau ambil duit di ATM," tuturnya. (Tribun)

Subscribe to receive free email updates: