Shezy Idris Sebut Vicky Prasetyo Gila, Ada Apa?

Popnesia.com - JAKARTA - Pesinetron Shezy Idris (39) mengatakan, presenter Vicky Prasetyo sempat berusaha mendekatinya.

Shezy Idris seolah  menjadi incaran atau target baru Vicky Prasetyo yang tengah berpetualan mencari cinta sejatinya usai bercerai dari Angel Lelga.

Shezy Idris mengatakan mulanya Vicky Prasetyo mendekatinya lewat Direct Message (DM) instagram yang mengkomentari foto profilnya.

"Dia (Vicky) DM aku di instagram bilang, 'cantik banget sih kamu' gitu.

Aku pun belom pernah kenal sama sekali sama dia.

Dan aku bilang makasih pas di DM," kata Shezy Idris ketika dihubungi awak media, Sabtu (24/10/2020).

Kemudian, Shezy pun bertemu dengan Vicky dalam sebuah program yang dipandu oleh vokalis band Kudeta itu bersama Raffi Ahmad.

"Habis program enggak ketemu lagi sama sekali. Tapi ya tetap dihubungi sama Vicky," ucapnya.

Dalam komunikasinya, kaka Sheza Idris itu mengatakan Vicky memberanikan diri untuk menemuinya lagi dengan datang ke rumahnya.

"Jadi dia (Vicky) katanya sih selesai syutingnya lagi cepat dan izin mau ke rumah.
Karena sudah malam aku enggak izinin.
Tapi dia bilang, 'aku belom makan nih' gitu," jelasnya.

"Aku bilang makan ajah di rumah. Terus dia masih usaha lagi ajak makan di luar rumah aku," tambahnya.

Namun, diakui Shezy kalau Vicky tetap berusaha keras mengajaknya ketemu untuk makan malam bersama di tempat makan pecel ayam.

"Yaudah makan lah kita ke sana, udah sebatas itu doang ajah," ungkapnya.

Setelah pertemuan kedua kalinya, Shezy tak menampik Vicky semakin nekat yang menghubungi ibunya untuk melamar Shezy.

"Aku bilang, 'wah elu gila lu Vicky baru kenal'.
Karena kan siapa sih yang nggak tau Vicky. Baik sih baik, cuma ya tidak semudah itu untuk memulai sesuatu yang baru bagi aku," katanya.

Lebih lanjut, Shezy Idris tidak terbawa perasaan dengan ulah Vicky Prasetyo dan menegaskan hanya menganggap sebagai teman saja.

"Pokoknya aku menjadika dia sebagai teman ajah temen seperti biasa terus ya, mungkin pengalaman aku yang udah telalu banyak juga jadi ya aku sama Vicky sebatas teman ajah," ujar Shezy Idris. (Tribun)

Subscribe to receive free email updates: