Salmafina Dihina Fans Taqy Malik, Sunan Kalijaga Ungkit Utang

Popnesia.com - Sunan Kalijaga kembali memberikan komentar pedas terhadap cibiran yang diterimanya dan putri sulungnya, Salmafina Sunan. Tindakan Sunan Kalijaga ini tampaknya merespons dari sindiran yang diterima Salmafina Sunan karena mantan suaminya, Taqy Malik tengah menikmati masa pengantin baru bersama Serrel Thalib.

Walau menerima cibiran, Sunan Kalijaga justru menyemangati para netizen untuk membully-nya. Namun para haters harus siap diungkap aibnya oleh Sunan Kalijaga. Seperti apa ancaman Sunan Kalijaga?
Sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat mengunggah ungkapan ancaman untuk netizen. Ia mengingatkan para netizen untuk tidak macam-macam dengan putrinya, Salmafina Sunan. Jika tidak, mereka akan menerima akibatnya yakni masuk neraka dunia dan akhirat.

Kini, pengacara kondang itu mengatakan jika Salmafina Sunan merupakan ladang pahala. Sunan Kalijaga justru bersyukur karena diberikan cobaan dari Allah SWT.

“Allhamdulillah cobaan yang Allah berikan melalui kisah Salmafina itu adalah ladang pahala buat saya dan bukti Allah sayang pada keluarga kami. Hadapi dengan ikhlas,” tulis Sunan Kalijaga melalui instastory-nya @sunankalijaga_sh
Tak hanya itu, Sunan Kalijaga juga meminta para haters untuk semangat memberikan cibiran kepadanya dan Salmafina Sunan. Ia justru bersyukur karena kerap mendapatkan hinaan. Menurut Sunan Kalijaga, hinaan dari haters malah mendatangkan pahala.

“Ayo semangat bully saya dan Salma… Kami malah bersyukur Allhamdulillah karena hinaan dari kalian adalah ladang pahala buat kami,” lanjutnya seraya menyertakan emoticon senyum.
Walau menyemangati para pembully, Sunan Kalijaga juga mengingatkan untuk berhati-hati. Lantaran Sunan Kalijaga mengklaim memiliki bukti-bukti terbaru yang dapat menjatuhkan para haters. Bahkan Sunan Kalijaga menyimpan bukti jika ada seseorang yang berutang dengannya.

“Bala bala stop bullying. Nanti kalau saya buka dengan bukti-bukti baru kalian tau siapa junjungan loe yang sebenarnya. Gue buka siapa aslinya. Gue buka apa kelakuannya. Gue tagih hutangnya.. ups. Nanti pada heboh jagat raya ini!!!” tutup Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan kerap kali menerima sindiran usai Taqy Malik menikah untuk kali kedua dengan Sherel Thalib. Salmafina Sunan bahkan dicap tidak memiliki akhlak karena unggah foto mandi busa seraya minum wine, haters itu menyebut jika ia pantas untuk diceraikan Taqy Malik. Sunan Kalijaga juga sempat disebut ikut menyindir Taqy Malik setelah menasihati adik Salmafina Sunan saat menghafal Alquran. 

(Info seleb)

Subscribe to receive free email updates: