Ria Ricis Ngaku Trauma Usai Insiden Hijab Ditarik Orang Tak Dikenal di Mal, Bakal Lapor Polisi?

Popnesia.com -Beberapa waktu lalu, YouTuber Ria Ricis mengalami kejadian kurang mengenakan saat dirinya berada di parkiran sebuah mal. Saat hendak berjalan menuju mobilnya, Ria Ricis tiba-tiba didatangi oleh seorang wanita yang menanyakan namanya, dan dengan secepat kilat wanita itu langsung menarik hijab yang dipakainya.

Momen yang sempat terekam dalam video di kanal YouTube miliknya ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menduga jika insiden tersebut sudah direncanakan oleh tim Ria Ricis. Namun kenyataannya, Ricis mengaku jika kejadian itu murni fakta.

"Iya, itu banyak yang bilang setingan. Enggak. Aku malah menyayangkan, karena kita nge-vlognya harusnya di dalem mal," kata Ria Ricis saat ditemui WowKeren, Jumat (23/10). "Aku kan pegang kamera kecil buat arahin ke aku, sisanya nunggu di mobil. Aku disamperin sama orang yang nggak dikenal."

"Itu jalan sebenernya udah hampir setengah jam ngobrol, kebetulan udah agak lama mau balik ke mobil kamera on dan tiba-tiba kerudungnya ditarik," sambungnya.

Ricis menceritakan bahwa ini bukan kali pertaman dirinya mendapat perlakuan kuran menyenangkan tersebut. "Sebenernya ini bukan yang pertama. Waktu aku lagi bawain acara juga. Ada yang bilang setingan, tapi yaudahlah," ucap Ricis.
Sayangnyam, Ricis tak bisa melihat jelas wajah orang yang sengaja menarik hijabnya tersebut. Hal ini lantaran kejadiannya yang begitu cepat.

"Aku nggak lihat jelas karena seinget aku pas dia narik itu, aku menghadap ke belakang. Nggak jelas juga inget mukanya," tutur Ricis. "Kalau kata lingkunganku sih dihipnotis, tapi aku nggak tau juga."

Atas kejadian ini, Ricis pun tak berniat untuk melaporkan orang tersebut ke pihak berwajib. Ia rasa masalah ini tidak perlu diperpanjang. "Nggak usah," ujar Ricis singkat.

Akibat kejadian ini pun, adik Oki Setiana Dewi itu mengaku beguitu trauma. Saking traumanya, ia sampai takut jika jalan sendiri di tempat sepi. Karenanya, ia berusaha lebih hati-hati kedepannya.

"Deg-degan banget aku anaknya kan takut kalau jalan sendiri," tandas Ricis. "Banget! Jangankan ke mal, keluar aja takut. Ternyata perbuatan orang yang tidak diinginkan bikin parno, mungkin harus hati-hati."(wow keren)

Subscribe to receive free email updates: