Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembakar Wanita Dalam Mobil di Sukoharjo

Popnesia.com - Polisi membekuk dua pelaku yang diduga membunuh dan membakar seorang perempuan dalam mobil di Sukoharjo Jawa Tengah. Kini para pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sudah ketemu dua orang (pelaku). Satu orang (pelaku utama) dan satunya lagi membantu. Identitasnya inisial E," kata Direktur Reskrimum Polda Jateng Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto, kepada awak media, Kamis (22/10/2020).

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat misterius berjenis kelamin perempuan dalam sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. 

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Oktober 2020 sekira pukul 22.00 WIB.
Saat itu, warga dikejutkan dengan terbakarnya mobil Daihatsu Xenia nomor polisi AD 1526 EA, di lahan samping toko bangunan di pinggir Jalan Raya Sukoharjo-Bekonang.
Warga semakin terkejut, karena di dalam mobil yang terbakar saat hujan deras mengguyur itu terdapat sosok perempuan duduk bersandar miring di jok penumpang bagian belakang. 
Bambang mengatakan penyidik telah memeriksa delapan saksi. Mereka merupakan keluarga dan warga di sekitar lokasi kejadian. Dari keterangan saksi ini, polisi bisa mengidentifikasi pelaku.

Untuk kepentingan penyelidikan, Kapolres enggan membeberkan identitas pelaku. Termasuk jumlah pelaku apakah satu orang atau lebih.

"Kasus ini murni pembunuhan. Dari hasil autopsi selain luka di dahi, ada luka pukulan benda tajam dan tumpul di bagian kepala dan rahang sebelah kiri," katanya.

"(Dibekuknya) tadi jam 3 dini hari. Sekarang sudah di Mapolres Sukoharjo," pungkasnya.(sindonews)

Subscribe to receive free email updates: