Momen Lucu di Nikahan Taqy Malik dan Serell


Popnesia.com - Jakarta - Taqy Malik dan Serell Nadirah resmi menikah pada Minggu sore (18/10) di Batam. Acara akad nikah digelar outdoor di sebuah resort di sana dan disiarkan melalui Instagram live di akun Taqy Malik.
Nuansa putih mendominasi acara tersebut disertai dengan bunga dan dedaunan yang menghiasi area tersebut. Ijab kabul pun berjalan lancar dengan satu tarikan napas, Taqy mengucapkannya.

"Saya terima nikahnya Serell Nadira binti Faruk Muhammad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ujarnya.

Setelahnya ada kejadian lucu saat Taqy Malik memasangkan cincin di jemari Serell. Ia hendak mencium kening istri sahnya tersebut, namun sulit karena terhalang masker yang dikenakannya.
Akhirnya ia pun membuka masker tersebut dan mencium kening Serell sambil berpose untuk kebutuhan fotografer.

"Buka dulu aja maskernya nggak apa-apa," suara seorang pria dalam video tersebut.

Senyum bahagia pun terpancar dari pasangan suami-istri tersebut. Berkali-kali mereka tersenyum hingga tertawa kala berpose di depan kamera sambil memegang buku nikah.
Usai berpose berdua, Taqy Malik meminta doa dari tamu yang hadir agar menjadi keluarga yang samawa. Ia pun tampak menangis saat melantunkan ayat suci Alquran.

Ini adalah pernikahan kedua Taqy Malik. Selebgram yang juga Hafiz Quran itu pernah menikah sebelumnya dengan Salmafina Sunan.

Taqy Malik menikahi Salma pada bulan September 2017. Keduanya berkenalan dari proses taaruf.
Taqy Malik dan Salmafina saling kenal lewat media sosial. Sebelum menikah, keduanya hanya butuh pendekatan dua minggu.

"Pendekatan dua minggu. Perkenalan seminggu. Seminggu sampai ke pernikahannya," tutur Salmafina dalam acara Brownis, Rabu (10/7/2019).

Rumah tangga yang dibina pun berlangsung singkat. Taqy dan Salmafina hanya membina rumah tangga selama dua bulan. Salmafina bahkan mengungkapkan, ia hanya sempat seatap dengan Taqy Malik selama empat hari sebab Taqy harus melanjutkan pendidikannya ke Mesir.

"Mungkin karena dia kan harus balik ke Mesir, terus setelah menikah kita cuma 4 hari doang barengnya, terus kita pisah. Jadi kalau dibilang kenangan manis kayaknya kurang banyak, karena kan langsung pisah kan. Empat hari langsung pisah," ungkap Salma.
(Detik.com)

Subscribe to receive free email updates: