Mobil milik eks anggota DPR RI Wa Ode Nur Zainab diserang Gerombolan Pria

Cianjur - mobil diserang gerombolan pria di Cianjur, Mobil milik eks anggota DPR RI Wa Ode Nur Zainab diserang dan dirusak gerombolan orang tak dikenal di kawasan Puncak Cianjur, Jawa Barat. Pelaku sempat mengacungkan dan melemparkan golok.

Menurut Wa Ode, golok diacungkan seorang pelaku saat melihat di dalam mobil ada orang. Golok itu diacungkan dan dihantamkan ke kaca samping mobil, Golok itu juga dilemparkan pelaku ke dalam mobil yang kacanya pecah.

"Bukan hanya pelemparan dan perusakan mobil. Mereka juga berniat untuk menyerang menggunakan golok sampai dilemparkan ke dalam. Golok itu saya temukan di dalam mobil dan diserahkan ke polisi untuk barang bukti," ujar Wa Ode kepada detikcom via sambungan telepon, Senin (12/10/2020).

Saat kejadian itu Wa Ode berada di dalam pusat perbelanjaan. Di dalam mobilnya hanya ada sopir.

Wa Ode mendesak polisi mengusut tuntas dan menangkap para pelaku yang sudah menyerang serta merusak mobilnya. Dia juga menyebut insiden tersebut juga merupakan upaya pembunuhan, dengan adanya pelaku yang menggunakan golok.

"Kami minta secepatnya diungkap dan ditangkap para pelakunya. Saya tidak punya masalah apapun di Cianjur, tapi menjadi sasaran penyerangan. Tidak secara langsung ini juga upaya pembunuhan, bukan sekadar perusakan ataupun tindak kekerasan," tegasnya.

Polres Cianjur masih menyelidiki kasus perusakan mobil Wa Ode oleh sekelompok orang yang diduga preman saat berkunjung ke kawasan Puncak Cianjur, Jawa Barat. "Sudah kami terima laporannya, sedangkan dilakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Anton.

(Detikcom)

Subscribe to receive free email updates: