Mengejutkan! Ditemani Rohimah Istrinya, Kiwil Akhirnya Bicara Soal Isu Nikahi Venti Figianti


Popnesia.com - Sempat menjadi misteri, isu pernikahan ketiga komedian Kiwil dengan wanita bernama Venti Figianti akhirnya terjawab. Dengan tegas, Kiwil membantah jika dirinya telah menikahi Venti.

Ditemani istri pertamanya, Rohimah, Kiwil memberikan penjelasan soal sosok pria yang mengaku sebagai paman Venti. Diakui Rohimah, mereka telah berbicara bersama guna meluruskan isu yang beredar.

"Saya sudah bertemu dengan Venti Figiawanti. Saya manggilnya teteh, entah umurnya tuaan siapa tapi saya manggilnya teteh aja. Sudah bertemu, sudah klarifikasi, sudah bicara secara baik-baik, sampai mereka bilang juga enggak ada apa-apa," ujar Rohimah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (29/10). 

"Saksinya juga banyak, ada sahabat-sahabat kita, ada pak haji dan bu haji juga. Emang enggak ada apa-apa."

"Saya kenal dengan paman itu juga kenal, tapi jauh, kata dia (Venti)," lanjut Rohimah. "Yang ngaku sepupunya itu, dia bilang juga enggak kenal."

Rohimah sendiri tidak bertemu dengan "paman" Venti saat berkunjung ke Bandung. Namun pertemuannya disaksikan oleh banyak pihak. Ia pun cukup percaya dengan penjelasan Venti.

"Saya mau bilang apa, kalau memang dari mulut si teteh sudah keluar seperti itu ya sudah saya percaya dengan dia, saya percaya dengan suami saya," terang Rohimah. "Jadi tidak ada yang namanya bertengkar saya dengan dia, nggak ada. Saya juga sudah bicara baik-baik, dia sudah mengakui minta maaf, kita minta maaf."

Kiwil pun tampak santai dengan isu yang beredar. Ia mengaku sudah biasa diterpa isu tak sedap.

"Nggak (ketemu), orang kita juga gak ada yang tahu (orangnya). Kita kumpul semua temen-temen di sana," timpal Kiwil. "Ah udah, ibaratnya udah pengalaman dah gue sama yang kayak gitu mah."

"Ini udah hal biasa, Rohimah udah biasa tersakiti dan dia udah lelah, ini biasa aja, bukan berat ini kan kasusnya sama kaya sebelumnya," lanjut Kiwil. "Malah bingung, usaha bebek gue nggak ada yang ngeliput tapi giliran gue kawin heboh."
Kiwil mengakui bahwa Rohimah kini hanya satu-satunya istri. Namun ia tidak bisa memprediksi bagaimana kehidupannya ke depan.

"Rohimah istri saya satu-satunya, tapi kalau the one and the only tetap Allah. Nikah lagi? Saya serahin ke Allah aja gimana jalan hidup saya ke depannya," tandas Kiwil. (Wowkeren) 

Subscribe to receive free email updates: