Kesal Merasa Tak Digubris saat Minta Pekerjaan, Pria Ini Nekat Melakukan Hal Ini

Popnesia.com - Seorang pelamar kerja di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan harus berurusan dengan polisi.

Pasalnya, pria 27 tahun asal Kecamatan Sungai Menang tersebut nekat menghajar karyawan perusahaan saat melamar kerja.
Hal tersebut ia lakukan lantaran kesal, merasa tak digubris saat meminta pekerjaan.

Akibat perbuatannya tersebut, pelaku diamankan oleh Polsek Sungai Menang dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, melalui Kasubag Humas, AKP Iryansyah, mengungkapkan tindak penganiayaan yang terjadi pada Selasa (20/10/2020) kemarin.

"Tersangka sudah kami amankan karena terbukti menganiaya korban seorang karyawan di perusahaan Dermaga Desa Gading Mas, Kecamatan Sungai Menang," kata Iryansyah, Sabtu (24/10/2020).

Dilanjutkannya, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut bermula saat tersangka mendatangi lokasi dan ingin meminta pekerjaan di dermaga.

"Saat tersangka menunggu supaya diberikan pekerjaan, tersangka merasa tidak diindahkan oleh pihak perusahaan dan tersangka tersinggung, kemudian langsung memukul kepala korban.

Untungnya dapat ditangkis oleh korban, namun justru mengenai tangan kiri korban yang mengakibatkan tangan korban mengalami luka lebam dan bengkak," jelasnya menambahkan korban langsung berobat ke puskesmas KTM kabupaten Mesuji provinsi Lampung.

Masih kata Iryansyah, keesokan harinya korban membuat laporan ke Mapolsek Sungai Menang atas tindak penganiayaan yang dialaminya dan menuntut supaya tersangka ditangkap sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Saat menerima laporan tersebut, anggota kepolisian polsek Sungai Menang langsung memproses dan melakukan penyelidikan serta menggali informasi mengenai keberadaan tersangka," bebernya.

Selanjutnya, Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Menang Ipda Suhendri Beserta Kanit Reskrim Aipda Hendri Farizal, Kanit Intelkam Aipda Sahril dan Anggota Opsnal mendapat informasi jika tersangka berada di rumahnya.

"Kemarin, Kapolsek Sungai Menang beserta anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka, dan pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap," pungkasnya. (Tribunnews)

Subscribe to receive free email updates: