Jadi Kuli Bangunan demi Beli Boneka Buat Pacar, Pria Ini Malah Diselingkuhi

Popnesia.com - Kisah seorang pria mengaku rela bekerja menjadi kuli bangunan selama berbulan-bulan demi mendapatkan uang untuk memberikan kejutan kepada kekasih viral di media sosial.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @rizkiwarobay27 menceritakan jika pengorbanan yang ia lakukan untuk sang kekasih justru mendapat di balas dengan pengkhianatan.

Dalam video tersebut pria itu tampak sedang menangis sambil memegang boneka berwarna coklat dengan ukuran yang besar di atas kasur. 

Dia memukul boneka besar itu sebagai bentuk kekecewaannya. Boneka tersebut tadinya ingin ia berikan sebagai hadiah anniversary, namun ketika ia datang ke rumah sang pacar, ia mendapati pacarnya sedang selingkuh dengan pria lain yang ternyata temannya sendiri.

"5 bulan saya kerja bangunan buat beliin kaya ginian buat dia. Karena saya ingin merayakan anniversary yang ke dua tahun. Eh pas ke rumahnya, dia lagi disuapin cowok. Dan cowok itu teman gue sendiri," tulis akun TikTok @rizkiwarobay27.

Kisah pria tersebut mendapat banyak perhatian dari netizen. Berbagai reaksi diluncurkan netizen pada unggahan tersebut. (Kumparan)

Subscribe to receive free email updates: