Indadari Mantan Istri Caisar Tunjukkan Bukti Disantet Selama 3 Tahun, Ada Pocong Terkubur di Halaman Rumahnya

Popnesia.com - Kejadian mengerikan tengah menimpa Indadari. Mantan istri Caisar itu mengaku kalau dirinya tengah kena sihir (santet). Namun tak disangka semakin lama fisiknya semakin lemah, ia bahkan sempat bercerita lewat live Instagram kalau mengalami muntah darah.

Yang terbaru, suami Indadari menunjukkan sebuah bukti kalau ada hal gaib yang tengah menyerang istrinya. Beberapa jam yang lalu, bukti tersebut ia unggah ke media sosial Instagram.

"Masih ingatkan postinganku kemarin? Waktu @indadari diserang sihir? La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. Langsung kita bakar!," tulis Andre mengawali ceritanya, seperti dilansir dari Instagram (15/10).

Pria bernama lengkap Andre Saddam itu pun bercerita awal mula menemukan bukti kalau Indadari disantet. Ternyata Indadari sempat di-ruqyah dan dimasuki oleh sosok jin yang menunjukkan barang-barang yang digunakan sebagai media santet tersebut.

"Jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek Mail. Pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini \"di pojok luar dekat kamar mandi\". Kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yang mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk," lanjutnya.

Tak disangka, selesai menggali tanah tersebut, suami Indadari menemukan sebuah bungkusan kain kafan yang dibentuk menyerupai pocong. Tak hanya itu, kain tersebut ternyata juga diisi dengan tanah kuburan.

"Alhamdulillah pas ketika kami cangkul di tempat yang jinnya bilang.,ketemulah buhulnya. Kain kafannya pun seperti masih baru, bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan," paparnya.

Geram dengan perbuatan orang yang sudah mencelakai istrinya, suami Indadari pun tak bisa menahan emosinya. Ia berharap semoga oknum tersebut mendapat balasan yang setimpal.

"Buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. Karena kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian," tandasnya. 



Subscribe to receive free email updates: