Curhat Renatta Moeloek Dibohongi Awal Gabung MasterChef, Sempat Menolak Karena Hal Ini

Popnesia.com - Chef Renatta menceritakan awal mula dirinya bergabung menjadi juri MasterChef Indonesia. Bukan karena keinginannya, Chef Renatta justru mengaku dibohongi dan serasa terjebak.
Nama Renatta Moeloek semakin populer setelah bergabung menjadi juri di acara program masak "MasterChef Indonesia". Kecantikan wajahnya yang natural ditambah senyuman manis memberikan kesan tersendiri sejak awal kemunculannya di acara tersebut.

Kulit eksotis dan tatapan mata tajam yang dimiliki Chef Renatta selalu sukses bikin para pria klepek-klepek. Tak heran jika Chef Renatta dijadikan sebagai tipe idaman para pria di luaran sana. Bahkan sampai muncul istilah "Harta, Tahta, Renatta" yang sempat membut perempuan 26 tahun ini sempat bingung.

"Jadi tanggepan lu sebagai title orang-orang netizen Indonesia \"harta, tahta, Renatta\" gimana?" tanya Arnold. "Actually pertama kali denger gue google dulu. Karena ternyata itu dateng dari harta tahta wanita kan. Jadi gue mikir ini berasalnya dari mana ya kok belakangnya bisa \"ta ta ta\" semua," ucap Renatta sambil tertawa.

Siaran yg di siarkan di Channel Youtube Chef Arnold, di Arnold Poernomo di Videonya berjudul Harta, Tahta, Renata mewancarai Renata dan sambil ngobrol-ngobrol santai dirumah Chef cantik tsb. Mesti baru sehari yg lalu namun sudah mendekati 3juta views.

Chef Renatta pun menceritakan awal mula dirinya bisa bergabung dengan "MasterChef Indonesia". Bukan karena keinginannya, Chef Renatta justru menyebut jika dirinya dibohongi. Mantan kekasih Dikta ini mengungkapkan tak pernah terpikirkan sebelumnya untuk menjadi chef celebrity.

"Awalnya waktu itu dibohongin sih. Jadi gue diundang ke RCTI katanya mau pertemua untuk acara MasterChef. Gue kira jadi bintang tamu aja," ujar Chef Renatta.

Pemilik nama lengkap Puti Renatta R. Moeloek ini mengaku tak menyangka jika pertemuan tersebut akan ada kamera dan diminta untuk menilai sebuah makanan. Setelah screen test, tawaran menjadi juri pun datang kepadanya.

"Pas sudah sampai tahu-tahu sudah ada kamera, sekalian screen test katanya," lanjutnya. "Gue masih bingung kan screen test itu apa. Terus tiba-tiba ditawarinlah jadi juri."

Chef Renatta mengaku tidak langsung menerima tawaran menjadi juri di ajang memasak ternama Indonesia itu. Pasalnya, dirinya tidak ingin kariernya berubah mengingat passion dan masih ingin bekerja di dapur sebagai chef.

"Saat itu gue nggak langsung iya, kerena gue kepikiran tujuannya masih ingin ke private dinning, masih ingin kerja di restoran. Takutnya dia malah membalikkan karier gue," tutur Chef Renatta.

Kini, tampaknya Chef Renatta sangat menikmati profesi barunya itu sebagai chef celebrity. Ia pun senang bisa bertemu dengan rekan-rekanny seperti Chef Arnold dan Chef Juna. (Wowkeren)

Subscribe to receive free email updates: