Amien Rais dan Istri Jenguk Hanafi Rais yang Dirawat Akibat Kecelakaan, Begini Keadaannya Sekarang


Popnesia.com - Hanafi Rais luka berat akibat kecelakaan di Tol Cipali pada Minggu (18/10) dini hari, saat menunggangi Toyota Alphad bersama sopirnya. Sang ayah, Amien Rais, sudah di rumah sakit untuk jenguk Hanafi.

Informasi yang dihimpun, Amien Rais didampingi istri yang juga ibunda Hanafi, Kusnasriyati Sri Rahayu, tiba sekitar pukul 13.00 WIB di RS Siloam Purwakarta.

Tampak berbatik dan memakai masker juga ditemani seorang anak, keduanya tampak sempat menunggu untuk bisa membesuk Hanafi Rais.

Meski dikabarkan luka berat, Hanafi disebut dalam kondisi stabil baik tensi maupun darahnya. Begitu juga tidak ada pendarahan dari USG Abodemen.

Kecelakaan itu terjadi pukul 02.22 WIB, Minggu (18/10). Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, mengatakan Hanafi Rais berada pada mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1612 WMV. Mobil itu dikendarai oleh Ferdian Yudha Pratama sebagai sopir.

"Kendaraan (Hanafi Rais) melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Setiba di TKP diduga bagian belakang kiri kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lainnya yang melaju sama dari arah belakang," kata Karyana.

Mobil yang diduga menabrak mobil Hanafi Rais itu masih belum diketahui nomor polisinya maupun identitas pengendaranya. Akibat tertabrak dari belakang, mobil Hanafi terdorong ke depan dan menabrak kendaraan pengangkut alat berat yang belum diketahui nomor polisinya. (Kumparan)

Subscribe to receive free email updates: