Pernah Makan Bulu Kemaluan, Ericko Lim: Enak Sih Dicampur Meses

 

Popnesia.com - YouTuber Ericko Lim sempat membuat kehebohan setelah memakan bulu kemaluannya sendiri. Melalui sebuah video YouTube ia  mengungkapkan alasannya hingga berani memakan bulu kemaluan.

Pada video di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Ericko Lim mengatakan jika makan bulu kemaluan dengan menggunakan meses dan roti merupakan hal yang biasa.

"Enak sih, soalnya gua campur pakai meses sama roti. Sebenernya gua rasa itu biasa aja, siapa yang gak makan bulu kemaluan? Oke sorry," kata Ericko Lim dikutip VIVA, Selasa, 29 September 2020.

Ericko Lim mengatakan saat itu ia diminta oleh penontonnya di YouTube untuk mencoba makan bulu kemaluan. Tidak ingin membuat penontonnya kecewa ia akhirnya melakukan hal itu.

"Itu cuma achievement gua 400 ribu subscribers terus gua bilang kita ngapain nih. Terus ada yang bilang makan bulu kemaluan oke kita makan bulu kemaluan," katanya.

Ericko Lim mengaku tujuannya selama ini melakukan hal-hal yang dianggap sebagai orang tidak wajar adalah karena ingin menghibur para penonton setia YouTube-nya.

"Gua cuma pengen menghibur orang sebenernya. Gua cuma pengen. Kadang ya yang follow gua justru yang bener semua. Gua pengen merealisasikan apa yang mereka gak bisa lakuin kaya makan bulu kemaluan, makan tanah, loncat ke kolam renang umum," ucapnya.

Ericko Lim menganggap banyak penontonnya merupakan orang-orang yang cukup normal sehingga ia bisa menjadi media dalam melakukan hal yang tidak bisa dilakukan oleh orang kebanyakan.

"Karena mereka normal, mereka takut. Gua cuma media untuk memuaskan mereka. Jadi kaya gua sering bikin vote di Instagram apa yang kalian pinginin gua bisa jadiin itu," pungkasnya.viva.co.id

Subscribe to receive free email updates: