Pemutilasi Sadis Apartemen Kalibata City Ternyata Pemuja Bangsa Viking


Popnesia.com - Nama Laeli Atik Supriyatin terus menjadi topik hangat di tengah masyarakat. Tak disangka lulusan FMIPA Universitas Indonesia ini menjadi tersangka utama bersama kekasihnya Djumadil Al Fajri dalam kasus mutilasi Rinaldy Harley Wismanu yang menggerkan tanah air dalam beberapa hari ini.

Sontak pertanyaan siapa sebenarnya sosok Laeli Atik Supriyatin ini hingga begitu tega menghabisi korban dengan cara sadis tentu menjadi perhatian publik tanah air. Dan dari keterangan polisi dan rekam jejak digital yang berhasil dihimpun redaksi ternyata terungkap fakta-fakta mengejutkan mengenai Laeli Atik Supriyatin.

Mulai dari lulusan Universitas Indonesia dan menjadi aktivis yang tentu menggambarkan sosoknya yang terpelajar hingga rekam jejaknya sebagai pelakor. Juga dengan temuan fakta bahwa gadis 27 tahun ini juga pandai menulis yang dia tuangkan lewat blognya.        

Nah, dari tulisannya di blog juga banyak catatan menarik mengenai Laeli Atik Supriyatin. Dari tulisannya di blog memang terlihat jelas ia sosok terpelajar. Tulisannya juga sangat interaktif dan disajikan dengan gaya bahasa yang tak menjemukan. Singkatnya, Laeli Atik sangat jago menulis.

Dari tulisannya di blog yang baru terpublikasi tiga artikel tersebut, salah satunya membicarakan Bangsa Viking. Ya, tulisan berisi curhatan dengan judul 'Bangsa Viking dan Optimisme Gue' tersebut Laeli Atik memang menggambarkan dirinya seperti Bangsa Vikin. Bangsa yang doyan merampok dan membunuh.       

"Gue adalah korban dari optimisme gue sendiri selama bertahun-tahun. Mulai tahun 2012 gue mulai banyak mengalami kegagalan. Gue selalu berfikir mungkin Tuhan lagi negur gue atas kesalahan-kesalahan yang gue lakuin," tulis Laeli Atik yang tercatat dipublikasikan pada 20 Januari 2016 tersebut.

Dalam tulisannya di blog tersebut, Laeli tampak menonjolkan Bangsa Viking mulai dari suguhan syair Viking hingga gaya hidup bangsa tersebut di masa lalu. Berikut redaksi lampirkan salah satu petikan Laeli Atik Supriyatin terkait Bangsa Viking yang ia idolakan. Menariknya juga dibeberkan tradisi merampok dan membunuh bangsa tersebut.

"Mungkin Tuhan pengen gue belajar dari kegagalan gue. Mulai tahun 2012 optimisme gue dalam hidup mulai menghilang, gue gak pengen apa-apa, terkadang gue bangun dari kasur dan tiba-tiba berkata ”oh gue masih hidup, hari ini gue mengalami apalagi ya” gue gamau mengalami berbagai nasib buruk yang menimpa lagi, gue gaberani menatap hari-hari yang akan gue alami nantinya lalu gue memilih buat tidur lagi berjam-jam kadang seharian." tulis Laeli Atik Supriyatin.

Ramai diberitakan sebelumnya, Laeli Atik Supriyatin dan pacarnya Djumadil Al Fajri (26 tahun) ditangkap karena kasus mutilasi yang menggegerkan Apartemen Kalibata City. Keduanya ditangkap pihak kepolisian di sebuah kontrakan di Depok saat tengah menyiapkan liang untuk mengubur bagian tubuh korban.  viva.co.id

Subscribe to receive free email updates: