Heboh Video Gatot Nurmantyo Tertidur, Denny Siregar Beri Sindiran Telak!


Popnesia.com - Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo mengklaim pemerintahan Presiden Jokowi mencopotnya sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) karena tetap mengizinkan para prajurit untuk menonton film G-30 S PKI. 

Namun ini dibantah oleh politisi PDIP Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin, dia menegaskan kalau Gotot diganti karena sudah memasuki masa pensiun dan murni masa baktinya sudah habis. 

Dia pun menegaskan kalau pergantiqan itu tidak ada hubungannya dengan perintah untuk menonton film G30S/PKI.        

Nanun ada fakta yang bertolak belakang apa yang diperlihatkan oleh Gatot Nurmantyo. Saat dia tampak kelelahan, mengantuk saat menghadiri sebuah acara.

Suara netizen di media sosial menyebut kalau dia sedang menghadiri acara nonton bareng film G30S/PKI.

Ini didokumentasi oleh akun Youtube Jakarta Nicus. Video itu kemudian diunggah ulang oleh Denny Siregar dalam akun Instagramnya.

Denny menuliskan keterangan, "Dia sendiri ngantuk, maksa2 kita nonton."



Lihat postingan ini di Instagram

Dia sendiri ngantuk, maksa2 kita nonton..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denny Siregar (@dennysirregar) pada


 Video perlihatkan saat Gatot mengantuk saat menghadiri acara nonton bareng tersebut pun jadi buah bibir di media sosial. Banyak warganet menyindir Gatot Nurmantyo.

"Ending dari dia suruh nonton film itu adalah agar org tahu siapa pahlawannya bang, jadi kalau skrg ibarat negara sedang menganiaya anak cucu dia atau anteknya baik yg terlibat korupsi, itu sama dengan diibaratkan PKI sedang membasmi anak cucu pahlawan yg ada difilm itu. Mereka berlindung dari propaganda film," tulis seorang netizen mengomentari video tersebut.

"Karena dia sdh bosen nonton pilem itu berpuluh2 kali," balas pemilik akun lainnya.Indozone

Subscribe to receive free email updates: