Denny Siregar Protes Telkomsel Undang Ustaz Hanan Attaki, Ungkap Kesalahan Fatal Saat Ceramah

 

Popnesia.com - Penggiat media sosial, Denny Siregar kembali menyoal Telkomsel.

Kali ini bukan soal kebocoran data, tapi kegiatan Telkomsel yang mengundang ustaz Hanan Attaki. Denny memprotes karena menganggap ustaz Hanan yang juga founder Shift tersebut tidak jelas pernah mondok dimana.

Dia mengatakan, alasan pernah mondok dimana hingga mengetahui siapa gurunya penting bagi seorang penceramah. Denny juga mengungkit soal potongan ceramah ustaz Hanan Attaki yang sempat menuai kontroversi.

“Keren banget @Telkomsel Undang ustad milenial yang bilang “Nabi Musa as itu premannya para Nabi”. Ngemeng2, tanyakan dong si ustad ini pernah mondok dimana, gurunya siapa ? Biar jelas apa yang diajarkannya, krn ini agama lho bukan pelajaran olahraga,” kata Denny Siregar, (22/9/2020).

Kehadiran Ustaz Hanan mengisi salahsatu event Telkomsel ini disampaikan melalui media sosial.

https://twitter.com/Dennysiregar7/status/1308330836228415488?s=19

Seperti diketahui, sosok Ustaz Hanan tidak lepas dari kontroversi. Salahsatunya soal materi ceramah yang pernah banyak diprotes terkait Nabi Musa yang dia sebut premannya para Nabi.

anan Attaki sendiri sudah memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf. Dia mengakui dirinya keliru dalam memilih diksi.

“Tidak ada sedikitpun unsur kesengajaan untuk menghina atau mencela Nabi Musa dan para anbiya,” kata dia beberapa tahun lalu.


Sulselekpres

Subscribe to receive free email updates: