Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test

Diduga Tegang, Wanita Ini Remas Kemaluan Petugas Kesehatan Saat Swab test

Popnesia.com - Tidak sedikit warganet yang menganggap hal tersebut sebagai tindak pelecehan seksual yang menerima laki-laki. Warganet juga menyayangkan jika tindak pelecehan itu justru dianggap sebagai sebuah lelucon dibanding sebuah kesalahan.

"Kenapa kasus kaya gini terkesan bercanda. Padahal itu termasuk pelecehan (kalau si petugasnya itu laki-laki). Kita suka lupa bahwa korban pelecehan tuh bukan cuma perempuan, laki-laki juga bisa jadi korban," tulis akun @Lathiparah.

"Ini hitungannya pelecehan seksual si menurut gua. Lagian dari segala anggota tubuh yang bisa dipegang kenapa si ibu megangnya ke situ?. Kalau itu suaminya yang dipegang itu sih ya gatau ya apa suaminya bakal mewajarkan tindakan si ibu," komentar akun @ecoraigot.

Sementara akun @jikkaii menyampaikan, "Menurut gue tidak ada yang namanya pelecehan kalau kedua belah pihak senang tidak tersinggung dan tidak ada yg dirugikan. Mereka ketawa-ketawa kok kalian pada ribut?,"


 "Kalau cewek kaya gitu lucu, kalau cowok kaya gitu dibenci, kaya gitu udah membesar-besarkan kesetaraan gender," tulis akun @ariobimasto.

"Emang suka aja itu si ibu, kalo emang refleks megang pasti refleks juga ngelepasin. Karena itu salah. Lah ini malah senyum-senyum. Ada-ada aja kelakuan jablay. Astagfirullah, maaf julid," koemntar akun @hamtaroajalucu.

Sementara akun @donatmenulll berkomentar, "Seragam aja PNS tapi kelakuannya malu-maluin deh elah. Eh itu cowokkan yang dipegang? CMIIW ya. Giliran posisinya dibalik, misal cowok di swab terus grepe petugasnya pasti rame tu. Padahal sesama pelecehan,"

Tidak sedikit warganet yang menganggap hal tersebut sebagai tindak pelecehan seksual yang menerima laki-laki. Warganet juga menyayangkan jika tindak pelecehan itu justru dianggap sebagai sebuah lelucon dibanding sebuah kesalahan.

"Kenapa kasus kaya gini terkesan bercanda. Padahal itu termasuk pelecehan (kalau si petugasnya itu laki-laki). Kita suka lupa bahwa korban pelecehan tuh bukan cuma perempuan, laki-laki juga bisa jadi korban," tulis akun @Lathiparah.

"Ini hitungannya pelecehan seksual si menurut gua. Lagian dari segala anggota tubuh yang bisa dipegang kenapa si ibu megangnya ke situ?. Kalau itu suaminya yang dipegang itu sih ya gatau ya apa suaminya bakal mewajarkan tindakan si ibu," komentar akun @ecoraigot.

Sementara akun @jikkaii menyampaikan, "Menurut gue tidak ada yang namanya pelecehan kalau kedua belah pihak senang tidak tersinggung dan tidak ada yg dirugikan. Mereka ketawa-ketawa kok kalian pada ribut?,"suara.com

Subscribe to receive free email updates: