Viral! Konten YouTube ‘2 Jam Nggak Ngapa-ngapain’, Deskripsinya Bikin Greget


Popnesia.com - Baru-baru ini video di YouTube di kanal bernama ‘sobat miskin official’ mendadak viral. Hal ini gara-gara videonya yang berjudul “2 JAM nggak ngapa-ngapain”.

Meski hanya memperlihatkan dirinya yang sedang bengong di depan kamera, video unggahan kanal sobat miskin official itu sudah mengumpulkan cukup banyak penonton.


Padahal, di video itu hanya ada seorang pria berkaus hitam duduk termenung di depan kamera selama dua jam 20 menit 52 detik. Pria itu hanya duduk menghadap kamera tanpa melakukan apa pun.

Pada rekaman tersebut, pria ini tampak berada di dalam kamar, dengan kasur ungu sebagai latar belakang. Tak ada suara apa pun di videonya selain tiupan angin kecil.

Rupanya deskripsi video tersebut juga mengundang perhatian. Si pria menjelaskan alasan mengapa ia membuat konten seperti itu.

“2 JAM nggak ngapa-ngapain yah itu dia judul video kali ini ok mungkin saya harus bercerita sedikit tentang alasan Vidio bisa di buat semuanya berawal dari banyak nya desakan dari sebagaian elemen masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang meminta saya untuk membuat content yang mendidik dan mengedukasi untuk anak muda ya udah akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuat nya,” bunyi deskripsi video berjudul ‘2 JAM enggak ngapa-ngapain’ di kanal ‘sobat miskin official’.

“dan BOOM jadilah Vidio ini tapi kalo bicara manfaat atau tidak nya itu semuanya tetep kembali ke kalian jadi pandai lah memfilter yah itu aja pesen saya smg terhibur dan bermanfaat,” lanjutnya.

Video ini mulai viral setelah tangkapan layarnya diunggah ke Twitter oleh akun @depresionistaa. Tak ada caption apa pun pada cuitannya, namun, cuitannya itu sudah mendatangkan lebih dari 22,3 likes dan 9,8 retweets.

Berbagai komentar kocak pun membanjiri twit itu. Banyak warganet heran dengan maksud si YouTuber mengunggah konten itu.

“Nonton sampe selesai auto disayang tuhan karna kesabaran,” kata @cebongh**yuttt.

“Sebenarnya lumayan bagus loh gak ngapa2in itu bahkan kalau sekalian gak mikir apa2. Anggapannya seperti meditasi hahahaha. Susah banget loh ini coba deh dipraktekkin pasti gagal kalau gak latihan terus menerus hahaha,” komentar @dudidab**098.

“Konten yg sangat kreatif,” tulis @Al**haa.

“Gue pernah juga liat cowok pelajar korea, ngerecord dia belajar sampe berjam2, tpi herannya viewernya byk. Jdi pegen buat juga “3 jam tidur siang.” atau “3 jam main hp.”,” kata @thaitea**sateh.

“aku bisa bikin 24 jam ga ngapa ngapain,” tulis @gin**lyyy.minews.id

Subscribe to receive free email updates: