Viral Emak-emak Joget di Tengah Jalan Demi Konten, Langsung Diamankan Polisi


Popnesia.com - Dunia terus berubah, makin banyak orang rela melakukan apapun demi konten viral di media sosial.

Terbaru, seorang emak-emak joget di tengah jalan untuk mengisi kontennya di aplikasi TikTok.

Wanita yang diketahui bernama Rahma Wati ini merupakan warga Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara.

Sebagaimana diunggah akun Instagram @lambe_turah, Wati sengaja melakukan joget challenge di lampu merah yang berlokasi di Kota Ternate.

"Terniaaaaat. Sengaja bikin joget challenge di lampu merah biar rame. Ehhh ga berapa lama langsung diamankan. Ehh minta maap. Yaaahhh. Emak emak harap jangan ditiru yaaa. Kejadian di Ternate," tulis @lambe_turah dalam unggahan Kamis 16 Juli 2020 malam.

Di dalam video tersebut, Wati terlihat mengenakan setelan berupa kaos hitam, jaket putih, dan rok abu-abu.
Lagi! Emak Emak Joget Di Tengah Jalan Demi Konten, Langsung di Amankan Polisi
Dirinya terus berjoget dengan santai di zebra cross tanpa khawatir tertabrak meskipun motor dan mobil terlihat terus berlalu-lalang .

Sementara puluhan orang tampak berkerumun dan hampir semuanya mengarahkan kamera handphone ke arah Wati.

Ujung-ujungnya, aksinya yang terbilang konyol ini membuat Wati harus diamankan oleh Polres Ternate.




Setelah dibawa ke Markas Polres Ternate, Wati langsung membuat pernyataan permohonan maaf. Dia mengaku tidak akan mengulanginya lagi dan siap diproses hukum kalau sampai melanggarnya.



"Assalamualaikum. Saya Rahma Wati Babanyo. Saya meminta maaf pada seluruh masyarakat Kota Ternate atas kejadian yang telah saya lakukan tadi sore yang meresahkan masyarakat karena membuat video viral joget challenge. Untuk itu saya memohon maaf pada seluruh masyarakat kota Ternate dan tidak akan mengulangi itu lagi," ujar Wati.

Baca Juga: Pelaku Usaha Kreatif Mengeluh, Daftar Program BIP Kemenparekraf Ribet

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengikuti apa yang saya lakukan karena dapat mengganggu ketertiban umum. Apabila di kemudian hari saya mengulangi lagi, saya siap diproses secara hukum yang berlaku," tambahnya sambil terbata-bata membaca skrip permohonan maaf.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tiga emak-emak juga diamankan polisi karena joget TikTok di jembatan Suramadu, Jawa Timur. Pikiran-rakyat.com


Subscribe to receive free email updates: