Kaesang Pangarep Blak-Blakan Dikeluarkan dari Grup WA Keluarga, Ini Penyebabnya


Popnesia.com - Menjadi anak orang nomor satu di Indonesia membuat segala tingkah laku Kaesang Pangarep lantas menjadi sorotan publik. Terlebih, putra bungsu Presiden Jokowi ini kerap kali tampil di hadapan publik dengan aksinya yang menggelitik secara tidak langsung. 

Hal ini seperti yang terjadi dalam akun Twitter miliknya. Menyapa pengikutnya di Twitter yang lebih dari 1 juta orang tersebut, ia mengaku bahwa kini ia sudah dikeluarkan dari grup WhatsApp keluarga.    

Berawal dari Cuitan Kocak

Pengakuannya ini berawal dari cuitan kocak yang menyebut nama dirinya sekaligus akun Twitter sang ayah. Pada cuitan tersebut, nampak sebuah pertanyaan menggelitik yang ditujukan pada Kaesang dan Presiden Jokowi.   

"Presiden itu kepala negar, tapi dalam Lingkungan RT/RW ia merupakan warga RT/RW, kira-kira kalau pak RT membuat daftar ronda, apakah pak presiden masuk ke dalam daftar yang ikut ronda?," tulis @2__garisbiru.  

Kaesang Beri Reaksi

Tanpa basa-basi, sontak Kaesang langsung memberikan reaksi atas cuitan kocak tersebut. ia pun membalas dengan cuitan yang seolah-olah memanggil sang ayah untuk menanggapi. 


"cc: pak @jokowi," tulisnya. 


Warganet Kesal

Balasan dari adik Gibran Rakabuming ini pun juga tidak terlepas dari banyak sorotan. Bahkan, salah satu warganet pun nampak kesal dan menuliskan balasan yang tak kalah kocak. 


"Cc mulu mas wkwk mending gunain aplikasi WA terus chat biar kita semua tidur nyenyak wkwk," balas @jnauraaa.  

Ungkap Penyebab

Melalui akun Twitternya, Kaesang pun lantas membalas pernyataan kesal salah satu warganet tersebut. Kocaknya, ia mengaku bahwa kini dirinya sudah dikeluarkan dari grup WhatsApp keluarga dengan alasan yang mengundang tawa warganet. 


"Saya sudah dikeluarkan dari grup WA keluarga karena ketahuan joget ubur-ubur," tulisnya. 


Warganet Makin Kesal

Melihat balasan Kaesang tersebut, banyak warganet yang justru semakin kesal. Dengan tulisan yang menggelitik, mereka pun menyampaikan banyak pernyataan yang cukup seru.  

"Mas, sengaja banget caper di Twitter buat dinotice bapak Presiden?," tulis @MissLinda131. 

"Kayaknya dari KK juga udah dicoret soalnya jokenya receh," tulis @gwkurangkerjaan. 

"Mas Kaesang udah dicoret dari KK hahaha," tulis @HafizhRambe3.  

Tanggapan Kocak Warganet

Namun, rupanya cuitan Kaesang tersebut juga menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet. Tak jarang, mereka nampak penasaran dengan situasi grup WhatsApp keluarga Presiden Jokowi.  

Twitter/@kaesangp ©2020 Merdeka.com 

"Grup WA keluarga presiden ada bedanya sama grup keluarga yang lain ngga sih?," tulis @FirdhaWidiart. 

"Keluarga sampean kalo serumah pada pergi, suka ngabarin di grup WA keluarga nggak kalo kunci rumah dititipin di rumah tetangga?," tulis @adityanvn14. 

"Jadi sekarang admin grupnya Cuma Jan Ethes doang mas?," tulis @Firmansyahhh28.merdeka.com 

Subscribe to receive free email updates: