Astaghfirullah! Tidak Patuhi Protokol Covid-19, Tengku Zul dan Abdul Somad Dikritik Warganet


Popnesia.com - Tengku Zulkarnain kembali membuat heboh media sosial. Pasalnya, Tengku Zul dinilai mengabaikan himbauan pemerintah dalam penerapan physical distancing serta tidak mematuhi protokol keamanan Covid-19 untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dalam akun twitternya, Tengku Zul memposting sebuah gambar foto dirinya bersama Abdul Somad serta dua pria lainnya.

“Usai makan pagi bersama adinda Ustadz Prof. Dr. Abdul Shomad, di Pekanbaru.
Diskusi Hangat tentang Kondisi Umat Saat Ini.

Mohon Doa dan Mari Satukan Langkah Kaum Muslimin ke Depan…
Bersatu Kita Teguh”, kicau Tengku Zul di akun twitternya pada 13 Juni 2020.



 Postingan cuitan tersebut mendapat banyak komentar warganet karena Tengku Zul dan Abdul Somad dinilai tidak mematuhi protokol keamanan Covid-19.

Dalam foto tersebut, Tengku Zul nampak berfoto secara berdekatan dengan Abdul Somad tanpa menggunakan masker serta mengabaikan physical distancing.

Warganet menilai bahwa hal tersebut tidak pantas diikuti, sebagai tokoh agama semestinya mereka semestinya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Contoh yg tidak baik sebagai tokoh agama! Mengabaikan protokol kesehatan jaga jarak” ujar akun @__SintaElvhee2__ mengomentari postingan Tengku Zul.

“Woi atur jarak “, ujar salah satu warganet.

Dalam pantauan suaraislam.co, postingan Tengku Zul banyak direspon warganet. Namun, sebagian besar warganet meminta klarifikasi dari Tengku Zul terkait dugaan ijazah dan gelar palsu yang dituduhkan kepadanya.

(suaraislam)

Subscribe to receive free email updates: