Viral! Video Anak-anak ‘Pesta’ Rokok, Netizen: Muka Cemong, Ngerokoknya Kaya Kuli


Popnesia.com- Sebuah video yang menampilkan sekumpulan bocah sedang asyik merokok viral di media sosial. Parahnya, aksi mereka itu dilakukan di depan orang-orang dewasa tanpa ada teguran.

Video tersebut ramai dibicarakan warga Twitter usai diunggah akun @crocodeyle pada Rabu 27 Mei 2020 kemarin sebagai balasan dari unggahan akun bernama @_mardial_. Video tersebut kemudian memantik reaksi dari netizen hingga akhirnya viral.

Dalam video yang diunggah, terlihat sejumlah anak-anak sedang duduk di teras sebuah rumah. Mereka duduk lesehan di lantai seperti bapak-bapak kalau lagi menghadiri acara tahlilan.

Gaya busana mereka pun layaknya datang ke sebuah pengajian. Mereka mengenakan baju koko, sarung, lengkap menggunakan kopiahnya.

Dalam rekaman terlihat sejumlah anak kecil yang duduk-duduk itu menghisap rokoknya. Bahkan, terlihat pula di belakang mereka ada orang dewasa yang berbincang-bincang.


 Sontak unggahan tersebut mendapat beragam reaksi dari para netizen. Tak sedikit yang nyinyir atas apa yang dilakukan dengan bocah-bocah tersebut.

“Anyingg muka masih pada cemong gtu ngrokoknya udh kaya kuli,” komentar @Gianni**lang.

“Cosplay bapak2 tahlilan,” kata @inot**rniawan.

“Wanjing bedak masi belepotan udah santuy begitu wkakakakakakaka,” tulis @yor**__________.

Hingga tulisan ini ditulis belum ada keterangan soal informasi valid terkait video tersebut.minews.id




Subscribe to receive free email updates: