Video Pria Blak-blakan Tantang Luhut Binsar Pandjaitan, Ngaku Siap Duel


Popnesia.com - Seorang laki-laki mengaku bernama Imam Supriadi secara blak-blakan menantang Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

Hal itu dilakukan lantaran Imam Supriadi mengaku tidak suka dengan LBP sehingga menantangnya untuk berduel tanpa senjata.

Tantangan itu disampaikan Imam Supriadi lewat video berdurasi 2 menit 19 detik yang dibagikan oleh akun Twitter @narkosun, Selasa (20/5/2020).

Dalam video itu, terlihat Imam Supriadi yang memakai baju oranye berapi-api berbicara di hadapan kamera.

Selepas mengutip sebuah ayat, laki-laki itu lantas mengaku bahwa dirinya tidak menyukai sosok LBP.

"Di sini Imam Supriadi, Banyak hal yang saya ketahui dan tidak sukai sehingga harus saya nyatakan. Demi Allah, saya tidak suka terhadap Luhut," tuturnya dengan nada tinggi.

Setelah itu, ia secara gamblang menantang LBP untuk berduel mati-matian, sebagimana dirinya pernah menantang Basuki Thahaja Purnama atau Ahok.   

"Saya tantang Luhut Binsar Pandjaitan, di mana kau siap berhadapan dengan Imam Supriadi, biar sampai ma*** sebagaimana Ahok saya tantang," tambahnya.

Ia juga mengatakan, "Jangan kau (LBP) bawa pasukan mon**, Imam Supriadi siap menghadapi kamu. Jangan gunakan senjata, wahai Luhut ya". 

Masih menunjukkan kekesalannya, Imam Supriadi lantas menegaskan bahwa dirinya tidak takut mati untuk menghadapi LBP.

Bahkan, dia kembali melontarkan cacian kepada LBP seraya mengucapkan kalimat hauqolah.

"Saya tidak takut mati, mulut kau busuk, mon***, anj***, La haula wala quwat ila billahilaliyil adzim. Hanya kepada Allah saya berlindung. Demi Allah saya tidak takut mati," tutur Imam Supriadi.

Tak berselang lama, Imam Supriadi pun kembali mengutip sebuah ayat mengenai pentingnya berjihad.

"Allah berfirman dalam surat dan terjemahannya. Hai orang-orang yang beriman, jangan sangka dengan salat kalian masuk surga. Tidak. Sebelum kau jihad menumpahkan darah. Kalian masuk surga tanpa dihisab. Allahuakbar"   

"Sangat sedikit sekali orang-orang yang beriman menumpahkan darah. Kepada orang jihad yang menumpahkan darah, aku hibur dengan kemenangan di medan pertempuran," ungkapnya.

Sementara di akhir video, Imam Supriadi mengaku dirinya siap mengalahkan banyak orang yang dinilainya tidak sepaham.

"Imam Supriadi siap memimpin seribu pasukan, mengalahkan 100 kali lipat, 100 ribu maksimal 10 ribu. Saya kalahkan 1 juta orang," ungkapnya.

Ia juga meminta agar publik memviralkan video dirinya yang menantang LBP.

Kontan saja, aksi Imam Supriadi tersebut mengundang perhatian khalayak di linimasa Twitter.Tak sedikit orang justru memberikan sindiran kepadanya karena dinilai arogan.

"Sok-sokan nantangin orang. Pake ndalil-ndalik segala. Nanti kalau diladenin beneran, pengalaman selama sudah2, cuma garang di sosmed. Ujungnya ber** minta maaf dan materi 6000," tulis @narkosun.

Bahkan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean pun turut memberi komentar mengenai video Imam Supriadi. Ferdinand Hutahaean meminta agar publik tidak menyebarkan video laki-laki trersebut.   

"Tidak usah disebar lagi bang, anggap saha orang ini bicara tentang yang tak dipahaminya. Makin disebar makin senang dia terkenal makin hebat, padahal kita tertawa kasihan pada dirinya," tulis Ferdinand Hutahaean melalui @FerdinandHaean2.

Pernah Menantang Ahok

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata Imam Supriadi juga pernah menantang Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 2016.

Serupa dengan tantangan yang diberikan kepada LBP, tantangan Imam Supriadi juga disampaikan lewat video.

Kala itu, pria yang diketahui sebagai mantan pegawai BPK tersebut mengajak duel Ahok hingga titik darah penghabisan.

"Siapkan diri Anda (Ahok) di Bundaran HI. Saya tantang Anda duel sampai mamp**," ucap Imam Supriadi.

Namun Ahok enggan meladeni tantangan yang diberikan oleh pria tersebut.  suara.com


Subscribe to receive free email updates: