Roy Suryo Komentari Foto Jokowi, Denny Siregar Beri Sindiran Menohok


Popnesia.com - Pakar telematika Roy Suryo menyoroti foto Presiden Joko Widodo beserta sang istri, Iriana terkait momentum Lebaran. Menurutnya, potret itu diambil sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri. Hal tersebut berdasarkan pengamatannya terhadap berbagai komponen dalam foto.

“Makanya karena saya masih yakin Pak @jokowi & Ibu Iriana juga baru ber-Lebaran mulai hari ini, maka semua makanan, Minuman, Ketupat, bahkan Tempat Lauk di belakang itu hanya ‘Asesoris shooting / Property’ saja, karena secara Teknis Fotografis shooting dilakukan siang hari,” ujarnya melalui Twitter pada Sabtu (23/5).

Menanggapi hal ini, pegiat media sosial Denny Siregar menyindir Roy yang mendadak menjadi pakar fotografi. Selain itu, Denny menyebut Partai Demokrat pasti bangga memiliki kader seperti Roy yang dianggap mumpuni di bidangnya. 

“Selesai jadi pakar panci, @KRMTRoySuryo2 pun mendadak jadi pakar fotografi.. @PDemokrat pasti bangga dengan kualitas kadernya yang mumpuni seperti ini,” cetus Denny membalas cuitan Roy Suryo.

Selesai jadi pakar panci, @KRMTRoySuryo2 pun mendadak jadi pakar fotografi..@PDemokrat pasti bangga dengan kualitas kader2nya yg mumpuni seperti ini..

???????? https://t.co/ztD9g3kacZ

— Denny siregar (@Dennysiregar7) May 24, 2020
Seperti diketahui, Roy Suryo merupakan pengurus Partai Demokrat di bidang Komunikasi dan Informatika. Ia kerap menjadi narasumber di berbagai media massa Indonesia untuk bidang teknologi informasi, fotografi, dan multimedia. 

Jitunews.com

Subscribe to receive free email updates: