Penampakan Ferdian Paleka Diborgol dan Tertunduk Usai Ditangkap

Ferdian Paleka Ditangkap
Popnesia.com - Pelarian Ferdian Paleka berakhir. Video dan foto penangkapan YouTuber asal Bandung itu beredar di media sosial. Ferdian menjadi buruan Polrestabes Bandung gegara aksi prank pembagian 'makanan' sampah kepada waria dan bocah.
Informasi Ferdian ditangkap polisi dibagikan akun Instagram @garizluis37. Akun milik polisi yang juga selebgram, Muhammad Gariz Luis Ma'luf, mengunggah sejumlah foto saat Ferdian berada di dalam ruangan usai penyergapan oleh polisi.

Sebagaimana dilihat detikcom, Jumat (8/5/2020), ada tiga foto yang diunggah @garizluis37. Terlihat, pada salah satu foto, Ferdian duduk di lantai sambil bersandar ke tembok keramik. Ferdian bersampingan dengan seorang pria, diduga temannya. Tangan kedua pemuda tersebut diborgol.

Dalam foto itu, Ferdian memakai kaus pendek dan celana panjang. Tampak sebuah masker kain hitam melingkar di leher YouTuber tersebut. Ferdian tertunduk lesu.



Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Gariz Luis Ma'luf (@garizluis37) pada
Polisi menangkap Ferdian di Tol Tangerang. "Ya betul, dia ditangkap di Tol Tangerang," kata salah satu polisi yang bertugas di wilayah hukum Polda Jabar saat dikonfirmasi penangkapan Ferdian, Jumat (8/5/2020).detik.com

Subscribe to receive free email updates: