Klarifikasi Deddy Corbuzier soal Podcast Dengan Mantan Menkes Siti Fadilah

 Artis
Popnesia.com - Deddy Corbuzier kembali menjadi perbincangan publik setelah mengundang mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari terkait kasus Corona.

Deddy dianggap tidak meminta izin untuk bertemua dengan Siti Fadilah yang saat ini tengah menjadi tersangka atas kasus korupsi. Atas hal tersebut, Deddy pun mengunggah video klarifikasinya di Instagram, dilihat, Selasa (26/5/2020).
Baca juga: Kronologi Wawancara Deddy-Siti Fadilah Versi Ditjen PAS

"Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia. Tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam Podcast tersebut," ujar Deddy dalam keterangan unggahannya.

"Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain. Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain," lanjutnya.

Deddy pun mengaku telah diberikan izin oleh Siti Fadilah dalam melaksanakan rekaman video untuk podcast YouTube nya itu. Hal ini lantaran Deddy kerap disebut belum meminta izin ke Ditjen PAS oleh Rika selaku Kabag Humas Ditjen PAS belum lama ini.

"Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid19," jelasnya.

Deddy kembali menjelaskan, tujuan dari podcastnya itu demi kepentingan masyarakat terkait pengetahuan tentang COVID-19. Deddy meminta agar hal itu tidak di sangkut pautkan dengan status Siti Fadilah sebagai tersangka kasus korupsi.

"Tujuan dari podcast tersebut adalah untuk kepentingan rakyat dan bangsa kita melawan Covid19. Di luar beliau koruptor atau tidak, yang kita ambil adalah ilmunya bagi bangsa kita.." tulisnya lagi.

Atas berita yang kian menjadi sorotan publik ini, Deddy pun meminta agar tidak ada yang memunculkan kebencian dengan Siti Fadilah. Deddy meminta agar masyarakat tetap mengambil nilai positif dari apa yang telah disampaikan Siti Fadilah dalam podcast YouTubenya.

Baca juga: Geger Wawancara 'Nyamar' Deddy Corbuzier, Begini Kondisi Eks Menkes Siti

"Saya paham ketika media memunculkan berita dari berbagai angel.. Tapi saya mohon, kasian Ibu Siti saat ini.. Yuk kita ambil positif nya saja. Ambil ilmu nya.. Tuk Indonesia." tutup Deddy.

Diketahui, atas kontennya itu, Deddy kian dicari awak media untuk diminta klarifikasinya. Pihak Ditjen PAS pun sempat menyebut Deddy telah datang bersama tiga orang lainnya saat hendak bertemu dengan Siti Fadilah.


Lihat postingan ini di Instagram

Pertama saya ingin memberitahukan bahwa Saya tidak terikat oleh partai, golongan atau kepentingan apapun di dalam podcast saya kecuali Indonesia. tidak ada HOAX maupun PROVOKASI di dalam Podcast tersebut. Masalah Korupsi dll adalah pembelaan beliau yang sudah banyak di media lain. Masalah beliau pernah membantu Indonesia dan dunia menghadapi kasus Sars pun sudah banyak di media lain. Ibu Siti memberikan saya ijin bahkan minta untuk memberikan info yang bisa membantu negara kita tuk menghadapi Covid19. Tujuan dari podcast tersebut adalah untuk kepentingan rakyat dan bangsa kita melawan Covid19. Di luar beliau koruptor atau tidak, yang kita ambil adalah ilmu nya bagi bangsa kita.. Saya paham ketika media memunculkan berita dari berbagai angel.. Tapi saya mohon, kasian Ibu Siti saat ini.. Yuk kita ambil positif nya saja. Ambil ilmu nya.. Tuk Indonesia.
Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) pada


detik.com 

Subscribe to receive free email updates: