Detik Detik Video Pengkapan Ruslan Buton Oleh Tim Gabungan


Popnesia.com - Ruslan Buton Dijemput Tim Mabes Polri, Diperiksa Secara Tertutup Panglima Serdadu Eks Trimatra Nusantara, Ruslan Buton dikabarkan telah dijemput Tim gabungan Mabes Polri dan Polda Sultra. Penjemputan itu terkait dengan Surat terbuka Ruslan Buton 

Ruslan dijemput di Desa Wabula 1, Kecamatan Wabula, Buton, Sulawesi Tenggara, untuk selanjutnya dibawa menuju Polres Buton. Mengenakan kemeja putih lengan pendek dan celana jeans hitam, Ruslan Buton diperiksa di ruangan pidana khusus. Namun, Wakapolres Buton, Kompol La Umuri, ketika dikonfirmasi belum dapat memberikan keterangan lebih.

Ruslan Button Merupakan Pecatan TNI , Mahkamah Militer menjatuhkan hukuman kepada Kapten Inf Ruslan Buton dengan vonis 1 tahun 10 bulan dan hukuman tambahan pemecatan.



Surat terbuka desakan mundurnya Presiden Jokowi menuai reaksi beragam, salah satunya pemerhati isu pertahanan dan keamanan.

Pengamat Intelijen, Pertahanan dan Keamana, Ngasiman Djoyonegoro menilai, surat terbuka yang dilayangkan Ruslan Buton tidak hanya bersifat politis, namun menimbulkan kegaduhan yang sangat tidak elok di tengah situasi pandemik virus corona baru (Covid-19).yostanabe.com

Subscribe to receive free email updates: