Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis

Curhatan Tenaga Medis Bikin Bripda Gariz Menangis: Tolong Hargai Kami
Popnesia.com - Sebuah video pesan curhatan para tenaga medis viral di sosial media. Polisi sekaligus mantan artis Gariz Luis Ma'luf pun turut mengingatkan akan besarnya perjuangan para tenaga medis melawan pandemi corona ini.

Anggota polisi yang baru-baru ini tenar karena ikut menangkap Youtuber Ferdian Paleka ini megunggah video pesan curhatan para tenaga medis.


"Jujur sih saya netesin air mata lihat ini, saya bisa merasakan apa yang sedang mereka rasakan saat ini," tulis Bripda Gariz di Instagram-nya, Senin (18/5/2020).

Para tenaga medis itu membuat video singkat agar masyarakat menghargai usaha mereka melawan virus dengan tetap berada di rumah.

Mereka mengenakan APD dan bergantian menyampaikan pesan berikut:

"Tolong sedikit saja hargai kami, apa yang sudah kami lakukan untuk kalian. Kami di sini juga pengin kumpul keluarga, tapi kapan wabah ini selesai kalau kalian tidak tinggal di rumah. Kalian tetap mau kumpul-kumpul? Tolong sekali lagi hargai usaha kami."

"Siapa juga yang tidak mau mudik, kita juga mau mudik. Kita juga pengin ketemu sama orang tua."


"Kami di sini untuk kalian, kalian di rumah untuk semua. Kami dan kita semua pasti ingin pandemi ini cepat berakhir, makannya minta tolong sayangi keluarga kalian jangan lagi berkumpul apalagi mudik."

"Jangan berkumpul, jangan mudik, tetap dirumah saja sayangi diri anda sayangi keluarga anda. Sia-sia pengorbanan kami jika tidak ada kerjasama di antara kita."


"Jangan mudik dulu, ingat diam dirumah saja!".

Melihat video curhatan itu, anggota Polrestabes Bandung itu pun mengingatkan agar masyarkat bisa turut serta meringankan beban para tenaga medis itu.

"Ayo masing-masing tumbuhkan kesadaran. Mereka juga memiliki keluarga, ingin berkumpul dan mudik seperti biasanya. Namun, mereka korbankan waktu, tenaga, bahkan jiwanya demi kita semua," tulis Gariz lagi.

Video yang telah ditonton sebanyak 13.996 kali dalam waktu dua jam ini pun dibanjiri oleh komentar warganet yang mendoakan para tenaga medis.

"Ya Allah, kuatkan paramedis dalam bekerja, lindungi jiwa raganya ya Allah," tulis seorang warganet.suara.com

Subscribe to receive free email updates: