Beredar Pesan dari Satgas Corona RS Unair 15 Positif COVID-19 Belum Dapat Kamar

Beredar Pesan WA Ketua Satgas Corona RS Unair Sebut 15 Pasien Positif Corona Belum Dapat Kamar
Popnesia.com - Sebuah pesan beredar di WhatsApp dari Ketua Tim Satgas Corona RS Unair dr Prastuti Asta Wulaningrum SpP. Dari isi pesan itu, Prastuti menyarankan kepada masyarakat agar tidak ke RS Unair terlebih dulu, jika bukan karena kasus Corona.
"Rek, sementara jgn ke rsua dulu kl bukan untuk covid ya...," tulis Prastuti dalam pesannya yang dibaca detikcom, Sabtu (2/5/2020).

Dalam pesan tersebut juga dijelaskan jika UGD RS Unair saat ini layaknya medan perang. Pasalnya ada 15 orang pasien positif Corona belum mendapatkan kamar.

"Iki ugd wes kayak medan perang, mungkin ada 15 orang pasien covid blm dapat kamar," katanya.

"Bener2 kayak maju perang," ujarnya.

Di dalam isi pesan itu, Prastuti juga menitip pesan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja. Terlebih jika menyayangi keluarga dan orang tua.

Sebab, lanjut pesan dia, terdapat orang-orang tua berjatuhan, meninggal, anak kecil dan bayi menjadi korban. Untuk itu dia sangat meminta kepada masyarakat mematuhi protap perintah pemerintah.

"Ini orang2 tua pada jatuh semua, meninggal, anak kecil dan bayi jadi korban, banyakkk sekali...plis plis pliss...patuhi anjuran pemerintah, pake masker yg bener, cuci tangan dengan cara yg bener pakai air dan sabun, jauhi kerumunan," jelasnya.

(detik)

Subscribe to receive free email updates: