Video Sopir Ojol Menangis, Diduga Kelaparan karena Sepi Orderan

Video Sopir Ojol Menangis, Diduga Kelaparan karena Sepi Orderan
Popnesia.com - Seorang perempuan paruh baya yang bekerja sebagai sopir ojek online (ojol) terekam kamera menangis sambil mengeluhkan orderan yang sepi.

Video sopir ojol tersebut menuai perhatian khalayak setelah dibagikan oleh pemilik akun Twitter @orenjmania belum lama ini.

Tampak dari rekaman berdurasi 1 menit 2 detik itu, sopir ojol yang memakai kerudung cokelat tengah menahan kesakitan.

Ia menangis karena tidak mendapatkan orderan selama beberapa hari terakhir, sehingga tidak bisa mendapatkan uang.

"Gue nggak punya suami. Nggak ada yang peduli sama gue. Orderan nggak ada, beberapa hari sepi orderan," ucap sopir ojol yang tak membendung air matanya.

Melihat hal itu, seorang pun berusaha menenangkan sopir ojol dengan memberikan pelukan. Namun sopir ojol kembali histeris meratapi nasibnya yang kesulitan mencari nafkah.

"Pusing gue mikirin orderan," ungkapnya tersebut.

Orang yang memeluk sopir ojol kemudian berkata, "Sepi orderan, jadi kita nggak bisa makan, nggak bisa ngasih makan anak-anak kita di rumah".

Sementara dari keterangan yang dituliskan oleh @orenjmania, sopir ojol itu menangis karena kelaparan akibat orderan sepi.

"Kepada YTH @gojekindonesia malam ini escort drivermu, karena ga ada orderan ampe kelaparan..Terima kasih," tulisnya seperti dikutip Suara.com, Selasa (28/4/2020).

Sementara dalam cuitan selanjutnya, akun tersebut menyertakan video kendaraan yang diduga membawa sopir ojol ke rumah sakit.

"Yang dibutuhkan adalah orderan merata, bukan prioritas yang terus diberikan orderan. Program berkahmu, gagal," sambungnya.

Mendapat laporan tersebut, akun @gojekindonesia pun memberikan tanggapan melalui kolom komentar.

"Hai Kak, terkait dengan laporan yg kakak sampaikan, kami telah mengirim pesan via DM, silakan di cek DM kami ya kak. Tks Ari," tulisnya.

Kontan saja, video sopir ojol menangis karena sepi orderan sampai kelaparan mengundang simpati khalayak.

Sopir Ojol Dapat Bantuan

Tak lama setelah viral, akun @orenjmania mengabarkan bahwa sopir ojol telah mendapat bantuan dari Gojek Indonesia.

"Alhamdulillah.. Mpok nya sudah di rumah, bantuan dari @gojekIndonesia telah sampai dgn bantuan Alumni GARSA.. cepet sehat ya Mpok.. Terima kasih om @gojek24jam dan sahabat bintang Timur..," cuitnya.

Hal itu ditunjukkan lewat video yang menampilkan sopir ojol tengah duduk bersama sejumlah orang. Seorang tampak memberikan amplop kepada sopir ojol.

Video Sopir Ojol Menangis, Diduga Kelaparan karena Sepi Orderan

"Ini uang cash dan sembako, semoga berkah buat Mpok. Maaf karena kita terima videonya udah malam. Ini juga kita langsung dikomando ke sini," ucap perempuan tersebut.

Mendapat bantuan sedemikian rupa, sopir ojol pun menyampaikan terima kasih.suara.com

Subscribe to receive free email updates: