Tiga Warga Parepare Positif C19, Masjid Al Manar di Sterilisasi


Popnesia.com - Masjid Al Manar, yang selama ini ngotot untuk melakukan shalat berjamaah, akhirnya resmi untuk sementara dilarang melakukan aktivitas. Setelah salah satu jamaahnya dari tiga warga Kota Parepare yang dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, dr. Hj. Halwatiah, S. Kep. NS, M.Kes. bersama Camat Ujung Ulfa Lanto, melakukan sterilisasi di Mssjid Al Manar. Minggu, 26 April 2020.

dr. Hj. Halwatiah, terhadap warga jamaah Masjid Al Manar mengatakan “kita akan melakukan Penyemprotan, dengan bantuan mobil pemadam kebakaran.” Katanya.

Menurutnya, hari ini hasil tes cepat, ada 3 warga yang terjangkit Virus Covid-19, satu diantaranya adalah warga jemaah Masjid Al Manar yang memiliki memory riwayat perjalannya keluar negeri.

Camat Ujung, Ulfa Lanto yang baru seminggu heboh mengamuk membubarkan Jamaah yang Jumatan, yang telah melekat predikat Camat Pemarah kepada masyarakat karena tak hentinya mengingatkan untuk membubarkan keramaian. “Saya getol mendatangi masyarakat untuk membubarkan jamaah Masjid, tidak berkumpul, terbuktimi toh.” Ungkapnya. (**/AD).

Suaralidik

Subscribe to receive free email updates: