Personel Polda Sumut Dapat Perlawanan saat Gerebek Diskotik, Begini Kronologinya...

Personel Polda Sumut Dapat Perlawanan saat Gerebek Diskotik
 Popnesia.com - Personel Polda Sumut melakukan penggerebekan diskotik flower dan sky flower di kawasan Desa Tanjung Pamah, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (4/4/2020) dinihari.

Dalam penggerebekan tersebut, personel Dit Intel, Dit Sabhara, Sat Brimob Polda Sumut mendapat perlawanan dari masyarakat. Menurut informasi yang diterima, penggerebekan itu dipimpin Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Makmur Ginting. Personel gabungan kemudian bergerak ke diskotik yang dikabarkan milik Samsul Tarigan.

Saat ingin masuk ke lokasi diskotik untuk melakukan penggerebekan, petugas mendapatkan perlawanan dari masyarakat setempat. Polisi sempat dihadang dengan cara menghadang, bahkan petugas mendapatkan pelemparan batu.

Karena masyarakat terus melakukan perlawanan, Tim meminta bantuan personil dari Polres Binjai. Kemudian tim melakukan pengamanan terhadap beberapa pengunjung diskotik dan barang bukti.

Setelah personil penambahan turun ke lokasi, masyarakat pun membubarkan diri. Sehingga lokasi sekitar dapat kondusif dan aman. Dikabarkan, beberapa pengunjung dan barang bukti diamankan petugas kepolisian. Rumah pemilik diskotik itu yang tak jauh dari lokasi turut digeledah.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmadja ketika dikonfimasi, Sabtu (4/4/2020) siang, terkait berapa orang pengunjung diamankan, dirinya mengaku belum mendapatkan data hasil penggerebekan itu. “Sabar, datanya belum ada sama saya,” ucap dia.

Saat disinggung kegiatan penggerebekan ini terkait dengan narkoba atau kerumunan massa, Tatan juga enggan memberi penjelasan. “Saya belum tahu, sabar ya,” katanya. (makobar.com)

Subscribe to receive free email updates: