Joss! Akhirnya Bank BTN Batalkan Pengajian dengan Ustad Pro HTI dan Khilafah Ini

Joss! Akhirnya Bank BTN Batalkan Pengajian dengan Ustad Pro HTI dan Khilafah Ini
Popnesia.com - Netizen pemilik akun twitter @KadalGu mengucapkan syukur atas pembatalan acara Kultum Ramadan di Bank BTN Syariah, sebuah bank milik negara alias BUMN.

Rencananya acara tersebut akan dihadiri dan isi oleh Ustad Hilmi Firdausi yang dikenal sebagai Ustad Pro HTI dan Khilfah, isi cermanya sangat berbahaya bagi negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam cuitannya @KadlGu mengatakan “ALHAMDULILLAH pengajian yang akan di isi oleh pengasong khilafah @Hilmi28 akhirnya di batalkan oleh @BankBTNcoid Jangan ada dusta di antara pekerja BUMN!! Khilafah musuh kita bersama. Jangan beri panggung sedikitpun, kita harus lawan mereka.


Pembatalan acara itu juga disambut gembira oleh pengguna twitter lainnya, netizen juga meminta pemerintah mengusut siapa orang yang mengundang ustad HTI ini.

@id_amd: Belum cukup disitu.. siapa oknum yg mengundang beresi sekalian. Mereka tidak berhenti hanya cuma model pembatalan. Justru mereka menyiapkan yg lebih sistematis lagi.

@GqZ6HoLcyITrJcK: Alhamdulillah,percaya deh dengerin manusia pengasong khilafah spt ini kita tdk dapat ilmu sama sekali malah akan tertanam rasa kebencian thd sesama dan pemerintah Dia sudah masu klasifikasi ustad KHAWARIJ,yg sangat dibenci Nabi dan dijuluki ANJING NERAKA Naudzubillahi min dzalik

@indrazil: Klo tdk keburu viral, pasti lanjut deh.. Yg perlu dicari itu siapa yg py ide.. Krn ada kemungkinan sdh terpapar.. Klo tdk, pasti terulang kembali kejadian sprt ini

@DydikDL: Byk org BUMN yg berwatak bangsat.!! Pak @erickthohir Copot pimpinan BTN..!!

@MZubir_ID: Wajib bagi pemerintah, lembaga negara dan setingkat lembaga negara, BUMN termasuk anak perusahaan, dsb tidak mengundang penceramah-penceramah Anti Pancasila, anti NKRI, pro khilafah, pro HTI, pro ISIS dsb. Bila perlu cabut ijin ceramahnya.

[melekpolitik]

Subscribe to receive free email updates: