Dikatain Lebih Berbahaya dari Corona, Jawaban Luhut Bijak!

Dikatain Lebih Berbahaya dari Corona, Jawaban Luhut Bijak! - Warta Ekonomi
Popnesia.com - Juru bicara Menteri Koordinator Maritim dan Investasi sekaligus Plt Menteri Perhubungan Luhut Binsar Pandjaitan, Jodi Mahardi menyayangkan pernyataan yang dilontarkan Ekonom senior Faisal Basri yang menyebut Luhut lebih berbahaya dari virus corona atau Covid-19 yang tengah melanda Indonesia.

Bahkan, Faisal Basri meminta Jokowi menyingkirkan Luhut.

"Luhut Pandjaitan lebih berbahaya dari coronavirus Covid-19. Saya rasa Presiden harus menyingkirkan virus yang lebih berbahaya ini," tulisnya dalam akun Twitternya, Jumat (3/4/2020).

Terkait itu, ia mengatakan bahwa Luhut meminta masyarakat untuk lebih bijak dalam membuat pernyataan di media sosial. Sebab, menurutnya, hal tersebut dapat membuat suasana menjadi keruh di tengah wabah corona ini.

"Pak Luhut fokus saja bekerja seperti biasa. Komentar-komentar yang provokatif seperti itu sangat disayangkan ya," katanya Jumat.

"Semoga ke depan para tokoh kita bisa lebih bijak, dewasa dan beretika dalam menyampaikan perbedaan pandangannya. Saya rasa itu akan bagus untuk demokrasi kita," tukas dia.wartaekonomi

Subscribe to receive free email updates: