Waduh! Dokter Spesalis Jantung Fitnah Ibu Risma dengan Foto Lama Soal Covid-19


Popnesia.com - M. Ali Mubarok netizen pemilik akun twitter @Alitingting2 dalam sebuah cuitannya membagikan kebusukan oknum seorang dokter, disaat rekan sejawatnya sedang bertempur melawan virus corona, dia malah asik-asikan menyebar fitnah.

Orang yang difinah oknum dokter itu adalah Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Dalam cuitannya oknum dokter spesialis jantung, dr. Berlian Idriansyah Idris yang berpraktik di sejumlah rumah sakit itu menggungah foto Risma dengan dengan narasi negatif, seperti yang tampak dalam cuitan @Alitingting2 di bawah ini.

“Foto Bu Risma, tahun 2017, ga terkait corona, menyemprotkan air di jembatan, bukan disinfektan. Gue udah tandain dr @berlianidris ini. Alumni FK @alumniUI. Lebih lengkap lagi kalau ada yang bisa ngasih info ini dokter praktek di RS mana?? DIMANA ORANG INI BISA DITEMUI???”


 Setelah kebusukannya terbongkar, oknum dokter ini bukannya minta maaf, dia malah menutup akun twitter yang dipergunakan untuk menyerang Wali Kota Surabaya.

Geram dengan hal tersebut, Ali Mubarok mengatakan akan langsung datang ke Rs di mana pelaku bekerja.

“Alih2 minta maaf n menghapus postingannya, @berlianidris malah gembok akun Info smentara, dokter ini praktek di @rsmedika_bsd. Saya infokan kpd pihak @rsmedika_bsd, tim kami akan segera datang sore ini utk meminta pertanggung jawaban dari dr @berlianidris. Persiapkan diri kalian”

 Fitnah dari oknum dokter yang juga dikenal sebagai bagian dari gerombolan kadrun ini menimbulkan kemarahan dari pengguna twitter lainnya.

@SaatTobat: Jgn lupa bawa borgol sekalian

@brongkosh: Fix. Apapun profesinya, setinggi apapun pndidikannya. kalau gabung KADrUn jadi auto go blogh

@Bijiganja: Langsung digas

melekpolitik.com

Subscribe to receive free email updates: