Jika Corona Tentara Allah, Ashanty Berdoa Begini

Ashanty Berdoa: Jika Corona Tentara Allah, Segera Selesaikan Tugasmu
Popnesia.com - Penyanyi Ashanty jadi satu dari sekian banyak orang di dunia yang khawatir dengan penyebaran virus corona (Covid-19).

Istri Anang Hermansyah ini berdoa agar persoalan virus corona di dunia, termasuk di Indonesia segera selesai.

''Wahai makhluk Allah yang bernama covid 19.... Jika engkau tentara Allah yang dikirim untuk memberantas kesombongan di muka bumi... segerakan lah selesaikan tugas mu....,'' tulis Ashanty di Instagram.

Salah satu alasan Ashanty berdoa seperti itu lantaran sebentar lagi masuk bulan suci Ramadan. Dia ingin kekhusukan beribadah saat Ramadan tak terganggu oleh wabah tersebut.


''Izinkan kami bisa menghirup udara ramadhan yang syahdu.... Izinkan kami menemui bulan penuh ampunan Dari Robb semesta alam... Wahai makhluk nano berukuran 150 nanometer yang mampu menggemparkan dunia... Ukuran kecilmu menjadi bukti kuasa Pencipta NYA,'' ungkap Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty sangat berharap agar virus corona lekas selesai sebelum Ramadan datang. Hal ini agar ia dan umat lainnya bisa melaksanakan salat tarawih, puasa, haji dan umrah seperti biasa.

"Kami ingin Tarawih berjalan seperti biasa, kami ingin pasar Ramadan seperti biasa, kami ingin umrah berjalan seperti biasa, kami ingin Haji berjalan seperti biasa. Aamiin Ya Mujib,'' katanya.

Unggahan Ashanty ini disambut warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengaminkan doa Ashanty.

''Amiin ya Allah, semoga bunda bisa pergi haji sama keluarga,'' komentar @aulianugraha14.
''Mashaallah sedih..aamiinnnnnnnnn...aamiinnnnnnnnnn bunda,'' timpal @chy4853.

''Aamiinn ya Allah...,'' tulis @dhinarangkuti.
''Aamiin ya rabbal alamin ,'' komentar @ika.n.putri.7549.suara.com


Subscribe to receive free email updates: