Akhirnya Fahira Idris Dipanggil Bareskrim, Ini Tanggapan Pelapor Muannas Alaidid

Viral Tagar #TangkapFahiraIdris Ayo Tangkap @FahiraIdris
Popnesia.com - Muannas Alaidid mengomentari pemanggilan yang dilakukan oleh Bareksrim Polri pada Anggota DPD RI Fahira Idris terkait cuitannya soal virus Corona.

“Mesti ada contoh, Biar Pejabat negara pun ngga boleh semaunya. ini kesempatan kt perbaiki defisit intelektual para pejabat, stlh sblumnya bangsa ini dipermalukan salahsatu Komisioner KPAI ;(” ujar Muannas Alaidid yang merupakan Ketua Umum Cyber Indonesia.

Sebelumnya diberitakan Muannas melaporkan Fahira soal cuitan tersebut karena dianggap telah menimbulkan kegaduhan.

“Yang bersangkutan dilaporkan terkait berita bohong soal ‘adanya pengawasan virus Corona di berbagai wilayah di Indonesia’ yang diunggah pemilik akun Twitter Fahira Idris dalam laman media sosialnya ini telah menimbulkan kegaduhan dan meresahkan, konten itu sempat diprotes netizen, bahkan menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #tangkapfahiraidris,” jelas Muannas dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (2/3), seperti dikutip dari detik.com.



 Cuitan Muannas Alaidid itu kemudian dikomentari oleh pengguna twitter lainnya.

@sirajapadoha: Jgn ditunda lg utk dijebloskan ke bui ya pak polisi @BareskrimPolri @DivHumas_Polri sipenyebar hoax itu biar ada efek jeranya

@rya_nugrohoi: Jangan berakhir dg klarifikasi dan meterai yaa…

@kardusbox08: Perlu diingat bahwa si betina itu tidak menulis kalo semua yg dia post itu negatif corona dan masyarakat tidak perlu panik. Artinya itu memang ada kesengajaan membuat gaduh suasana dengan angka2 yg smp ratusan org itu. Hoax ini masuk k penghasutan thdp masyarakat.

@damianusdalita6: langsung d tahan juga orah opo-opo mas aku malah bersukur ko

@hardi_lee: Ah, palingan minta maaf diatas meterai 6 ribu. Sebaiknya Menkeu mengganti meterai 6 ribu jadi meterai 6 milyar. Jadi gak sembarangan lagi bekoar di medsos. Hukum dinegara ini kelewat murah kalau buat seiprit tapi setajam silet buat kaum mino. Kan bangke banget ????

[melekpolitik.com]

Subscribe to receive free email updates: