UAS Sebut Corona Merupakan Tentara Allah untuk Melindungi Muslim Uygur dari Kedzaliman China

Ceramah UAS Jadi Perbincangan, Sebut Corona Tentara Allah
Popnesia.com - Lagi-lagi tausyiah ustaz Abdul Somad jadi bahan perbincangan. Terbaru, UAS membicarakan masalah wabah virus corona yang masih menjadi momok dunia.

Dalam pandangannya kali ini, ustaz Abdul Somad sepertinya akan makin terus diperbincangkan. Ia bicara mengenai wabah corona dengan kaitan penindasan muslim Uighur di Tiongkok.

Ceramah yang tersiar di YouTube HajiNews TV dengan tajuk 'Allah kirim tentara corona untuk melindungi muslim Uyghur' itu tentu langsung jadi topik hangat di medsos.

"Allah memang sayang pada umat ini. Umat kehilangan kekuasaan, umat kehilangan khalifah, umat kehilangan kesultanan, yang bisa hanya membaca Alquran dan berzikir. Tapi Allah masih iba dan Allah tolong hambanya dengan banyak tentara," terang UAS.

"Ada pula yang terakhir ini tentara Allah bernama corona. Orang yang berada di Uighur, tidak terkena virus ini. Banyak orang terheran-heran, apa sebab. Salah satunya karena mereka selalu berwudhu, salah satunya membasuh tangan."

"Orang tidak akan terkena pada orang yang selalu menjaga kesucian. Mereka makan binatang yang disembelih, yang dimasak, bukan daging mentah, bukan makan darah. Sebab di dalam darah ada bakteri penyakit," bebernya.

Dalam laman YouTube itu, ragam komentar netizen bertebaran terkait pendapat UAS.

"Bagaimana gengan Virus Mars/ SARS? apakah itu juga tentara Allah??," tanya netter Susana.

Sementara ditelusuri dalam channel lain yang memuat ceramah serupa namun lebih panjang, komentar UAS justru menuai banyak apresiasi.

"Alhamdulillah skrg saya bru paham, mks Ustad Shomad tentg Virus Corona," komen Nyaiaisyah Salim. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates: