Pesan Menyentuh Ashraf untuk BCL Sebelum Meninggal


Popnesia.com - Walaupun kepergian Ashraf begitu mendadak, dan seolah tanpa firasat apapun juga, namun sejatinya setiap kematian seringkali meninggalkan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Tak terkecuali pesan almarhum Ashraf untuk Bunga Citra Lestari. Tak seorang pun menyangka itu jadi pesan terakhir, termasuk BCL, namun sejak sepeninggal Ashraf, pesan itu kembali terbayang dalam ingatan BCL. Seperti apakah pesan yang ditinggalkan almarhum?

Sebulan Sebelum Meninggal, Ini Pesan Asfrahuntuk BCL melalui IG nya

"How I love to watch him smile in her arms… strong, capableand open, she holdshim.Free to be who he needs to be to grow into a fine young man. Sternto keep him headingin the right direction. A motherslove. (Betapa aku suka melihatnya tersenyum di lengannya … kuat, mampu dan terbuka, dia memegangnya),".

Sebuah pesan yang mendalam dari Ashraf untuk BCL dan Noah di Instagram-nya. Entah apa maksud awalnya. Tak banyak yang paham. Setelah kematiannya Selasa kemarin, public baru “ngeh”, ternyata itu salam perpisahan Ashraf untuk BCL selamanya, sebulan sebelum ajal menjemput.

Ashraf Berpesan Agar Noah Tumbuh Menjadi Pemuda yang Baik

Ashraf juga memberikan pesan khusus kepada anak semata wayangnya Noah, agar kelak dia tumbuh menjadi pemuda yang tangguh dan baik. Dia bebas menentukan jalan hidupnya. Sayangnya, Ashraf tidak sempat menemani Noah untuk tumbuh dewasa meniti jalan hidupnya.

"Free to be who he needs to be to grow into a fine young man. Sternto keep him headingin the right direction. A motherslove. (Bebas untuk menjadi siapa yang dia butuhkan untuk tumbuh menjadi pemuda yang baik-baik saja. Usahakan agar dia tetap menuju ke arah yang benar. Cinta seorang ibu),"

Selamat jalan Ashraf. Semoga Husnul Khotimah. Semua pesanmu adalah amanah.

Kumparan.com

Subscribe to receive free email updates: