Pesan Cinta Ayah Ashraf Sinclair Bikin BCL Menangis


Popnesia.com - Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak membuat keluarga begitu sangat terpukul dan terkejut khususnya yang dirasakan istrinya, Bunga Citra Lestar atau BCL. Para kerabat, saudara, dan sahabatnya pun memberikan dukungan tak henti kepada ibu satu anak itu.

Banyak ungkapan doa yang diberikan kepada BCL dan putranya supaya tetap tabah dalam menerima segala kejadian ini. Ashraf dan BCL telah menjadi suami istri sejak 8 November 2008. Dua tahun kemudian, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Noah Sinclair. Ketiganya sering menghabiskan waktu liburan bersama dengan mengunjungi beberapa kota baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Namun Ashraf harus terlebih dulu meninggalkan mereka akibat serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020. Pihak keluarga memakamkan jenazah di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat. Suasana haru pun terasa hingga prosesi pemakaman selesai.

Setelah dimakamkan, Mohamed Anthony John Sinclair, ayah dari Ashraf memberikan pesan kepada BCLL yang telah mendampingi dan mencintai putranya selama ini.  

"Terima kasih buat kalian semua yang hadir, begitu banyak orang di sini. Bunga terima kasih telah mencintai anak saya," katanya dikutip dari Antara. Mendengar kalimat tersebut, membuat BCL terharu dan meneteskan air matanya.

Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun akibat serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020. Sebelum dibawa ke rumah duka, Ashraf sempat mendapatkan penanganan medis di RS MMC, Kuningan. Sejumlah selebritas juga hadir dalam acara pemakaman tersebut, antara lain, Vidi Aldiano, Afgan, Ariel, Reza Rahadian, dan lain-lain. tempo.co

Subscribe to receive free email updates: