Ngeri, Vanessa Angel Dapat DM dari Dedy Susanto, Begini Isinya...

Ngeri, Vanessa Angel Dapat DM dari Dedy Susanto Ditanya Soal Harga
Popnesia.com - Bibi Ardiansyah mengungkap istrinya, Vanessa Angel mendapat direct message (DM) dari Dedy Susanto di Instagram. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Bibi Ardiansyah di Instagram Story pada Minggu (16/2/2020).

"@vabessaangelofficial udah dicatet belum nomernya? Buruan bales DM-nya neng," tulis Bibi Ardiansyah kepada Vanessa Angel.

Dalam DM tersebut, Dedy Susanto tampak menawarkan kepada Vanessa Angel apabila ingin curhat. Dia juga menyertakan nomor WhatsApp-nya.

"Kalau butuh curhat WA ke aku aja biar plong," kata Dedy Susanto.

Tidak mendapat respon, lelaki tersebut kembali mengirim DM sebuah postingan quote mengenai percintaan.

"Wanita yang self love-nya besar akan segera pergi ketika tahu cowoknya kasar, pembohong atau peselingkuh. Sementara bucin (budak cinta) yang sumber cintanya harus dari luar dari orang lain, dia merasa sangat rapuh untuk kehilangan seseorang. Self love yang rendah membuat kamu tak mampu tegas pada masa depan," katanya.

Dedy Susanto [Instagram/@dedysusantopj]
"Mohon ijin. Berapa ratenya," sambungnya lagi.

Kontan saja unggahan Bibi Ardiansyah mengenai Dedy Susanto itu langsung menjadi perbincangan hangat netizen setelah diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.

"Berapa rate nya, hmm," komentar @julianaheny_.

"Dasarr predatorrrrr," timpal @bulukudukbergoyang.

Seperti diketahui, sisi lain Dedy Susanto yang dikenal sebagai psikolog sempat dibongkar selebgram Revina VT. Dari pengakuan perempuan tersebut, Dedy Susanto sering mengajak pasiennya buat ngamar di hotel.suara.com

Subscribe to receive free email updates: