Ketua DPRD ke Anak Buah Anies: Jangan Merasa Otak Lu Pintar Sendiri

Ketua DPRD ke Anak Buah Anies: Jangan Merasa Otak Lu Pintar Sendiri
Popnesia.com - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi kesal dengan Kepala Dinas Kebudayaan DKI Jakarta Iwan Hendri Wardana karena terkesan tertutup soal rencana penggunaan Monas untuk penyelenggaraan Formula E.

Iwan sebelumnya enggan menunjukan surat rekomendasi penunjukan kawasan Monumen Nasional sebagai tempat penyelenggaraan Formula E kepada publik. Iwan menegaskan bahwa surat rekomendasi yang dikeluarkan pihaknya itu bersifat rahasia. Masyarakat luas tidak boleh mengetahui bentuk, bahkan isi surat tersebut.

“Ya jangan dong, dapur, dapur saya. Enak saja,” kata Iwan kala itu.

Depan Anak Buah Anies Ketua DPRD DKI Gebrak Meja Gegara Formula E
Sandiaga: Daripada Saling Berantem Soal Formula E, Mending Jakarta Buat Balapan Gokart Listrik

Pernyataan Iwan yang dimuat media massa itu rupanya dibaca Pras -sapaan akrab Prasetio-. Menurut Pras, pernyataan Iwan tidak pantas disampaikan.

“Model lu jangan kaya jagoan bos, lu mau nantang-nantang kita enggak apa - apa. Lima tahun saya masih memimpin, ajak komunikasi, semua orang diajak komunikasi pasti ada jalan keluarnya, jangan merasa otak lu pinter sendiri,” kata Pras kepada Iwan dalam rapat Komisi E DPRD DKI dengan Dinas Kebudayaan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Pras menilai Iwan terlalu lancang dan tak menghormati DPRD DKI Jakarta atas semua pernyataannya di media soal rekomendasi Formula E yang nyatanya hingga kini masih berpolemik.

“Saya baru ketemu ini baru jadi Kadis langsung udah menghina dewan. Saya sebagai pimpinan di sini. Saya pribadi ya, saya tersinggung dengan ucapan bapak,” tegasnya.
Diketahui, surat rekomendasi untuk menggunakan Monas sebagai lokasi digelarnya Formula E yang dikirim ke Sekretariat Negara dianggap cacat administrasi. Hal itu karena rekomendasi dari Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) yang tercantum didalam surat tidak diakui Ketua TACB Mundardjito.

“Tolonglah buat surat yang betul, saya sebagai pimpinan tidak menolak loh adanya Formula E,” tutup politikus PDIP itu.akurat

Subscribe to receive free email updates: