Anies Baswedan Main TikTok Bareng Politikus Gerindra

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri penandatanganan kontrak untuk melanjutkan pembangunan proyek jalur MRT dari Bundaran HI menuju Harmoni.
Popnesia.com - Demam TikTok sudah menjangkiti politikus Jakarta. Gubernur DKI Anies Baswedan kini mulai ikut bermain aplikasi berbagi video bikinan Beijing itu.
Anies tampak bermain TikTok, terlihat dari video yang diunggah Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Rani Mauliani di akun Instagram-nya, @rany.runee, pada Rabu (19/2/2020) sore.

Baca juga:
Partai Demokrat: Suami Idaman Adalah Yang Main TikTok Seperti AHY
"Dibawa happy aja...," kata Rani lewat keterangan video singkat itu, menyertakan emoji senyum dan tertawa. Dalam video itu, ada tulisan akun TikTok politikus perempuan bergelar Hajjah itu, yakni ranny.runnee102.

Anies bersetelan jas hitam, berpeci hitam, dan berdasi merah marun. Dia menari-nari bersama para politikus di sekitarnya, termasuk Rani, yang memimpin tarian dan penasihat Fraksi Partai Gerindra Abdul Ghoni.

Awalnya, Anies tampak canggung mengikuti tarian. Namun semuanya menjadi kompak dalam putaran gerakan selanjutnya.

Tarian TikTok Anies dkk ini berupa gerakan tangan kanan meninju ke kiri dan balik lagi, kemudian disusul gerakan kedua telapak tangan terbuka dari atas ke bawah.

Lagu yang mengiringi tarian ini adalah 'Goyang Ubur-ubur. Ada sembilan orang yang ikut menari TikTok di sekitar Anies.

"Ini tadi di ruang tunggu rapat paripurna, untuk mencairkan suasana. TikTok ini memang tren di masyarakat untuk hiburan, seru-seruan," Rani saat dihubungi detikcom.


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rany Mauliani (@rany.runnee) pada

Subscribe to receive free email updates: