Akun TMC Polda Metro Jaya Minta Maaf Soal Salah Informasikan Banjir

 Hasil gambar untuk Akun TMC Polda Metro Jaya Minta Maaf Soal Salah Informasikan Banjir
Popnesia.com - Akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro mengakui adanya kesalahan dalam memberikan informasi banjir di Jakarta. Kejadian itu terjadi di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu 8 Februari 2020.

"Mohon Maaf, terjadi kesalahan dalam memberikan informasi Banjir pada hari Sabtu tgl 8 Februari 2020 pukul 08.03 Wib, di Jl. RE Martadinata Ancol Jakut. (TMC Polda Metro Jaya)," tulis @TMCPoldaMetro, Senin (10/2/2020).

Akun resmi TMC Polda Metro Jaya selama ini memang kerap dijadikan acuan untuk memberikan informasi banjir. Terutama di wilayah Ibu Kota Jakarta.

 Meski telah mengakui kesalahan dan meminta maaf, namun masih saja ada netizen mengomentarinya dengan nada sindiran dan nyeleneh. Salah satunya @Teddy54422328. "Sekelas TMC kok asal ngepost," celetuknya.

"Nanti maap2nya lebaran aja min, yg sekrang apus aja dlu. Sesekali salah wajar, klo beberapa kali doyan," tulis @yangkhe.

"Alhamdulillah warga negeri ini rata2 pemaaf dan jarang mempertanyakan alasan seseorang/institusi berbuat kesalahan. Yang penting selanjutnya tidak diulangi," tulis @dicahyo.
(sindonews)

Subscribe to receive free email updates: